Pemeran Film London Love Story 3 Sapa Pengunjung MTos | Makassar Today
Connect with us

Film

Pemeran Film London Love Story 3 Sapa Pengunjung MTos

Published

on

Makassartoday.com – Michelle Ziudith, dan Derby Romero menyapa para penggemarnya pada Gala Premiere dan Meet and Great London Love Story 3 di Mall Makassar Twon Square (MTos), Minggu (4/2/2018).

Sebelumnya Film London Love Story 3 ini dijadwalkan akan tayang pada 1 Februari 2018, namun diundur karena mereka harus melakukan Gala Premiere dibeberapa kota yakni, Bandung dan Tangerang.

Makassar merupakan kota ketiga yang mereka kunjungi. Setelah itu mereka juga akan ke Surabaya dan Medan. Film yang diproduksi Screenplay Films Pictures ini akan tayang perdana di seluruh Bioskop Indonesia pada 8 Februari 2018 mendatang.

“Tujuannya untuk mengakomodir para penonton London Love Story 3,” ujar Jessika Pingkananda, Manager Public Relation dan Publicity Screenplay Films Picture pada jumpa persnya.

Sementara itu Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel mengatakan bahwa LLS3 ini lebih ke karakter emosinya “Karakter emosinya dan penguasaan konflik lebih dewasa dan karakter yang lebih beda lagi dari karakter Caramel itu sendiri,” ungkap Michelle Zuidith.


Diakuinya, akting Caramel di London Love Story 3 ini bukan hal gampang dan sangat berbeda dari sebelumnya. “Aku belum pernah memainkan karakter emosi yang seperti ini, dan karena untuk mendalami karakter ini jujur kami hampir sebulan lebih di Bali, jalan – jalan bareng.

“pokoknya susah senang kami jalani bersama hingga Cemistry yang susah untuk dibangun jadi kayak mudah kita lewati,” tambahnya.

Menurut Derby, ini adalah pengalaman pertama memainkan karakter sebagai Dokter, apalagi dokter syaraf. “Sebagai dokter yang unik dan ini sebuah tantangan untuk melakukan karakter yang sangat berbeda,” ujarnya.

Meski pemain yang datang hanya Caramel (Michelle Ziudith) dan Dr. Rio (Derby Romero) tersebut, namun mereka mampu membuat suasana penuh histeria akibat ratusan fans yang kebanyakan dari kaum millenials memadati halaman depan MTos Makassar.

Setelah itu meet and great para pemain LLS3 mengunjungi penonton yang berada di Studio 2 XXI MTOS dan menonton bareng dengan para penggemarnya.

Jessika Pingkananda juga mengutarakan harapannya. “Semoga Film ini bisa diterima oleh masyarakat dan mengikuti kesuksesan London Love Story 1 dan London Love Story 2. Adapun pesan moral yang dapat diambil yaitu, Cinta itu butuh komitmen dan pengorbanan,” tutupnya. (Tina-Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

Film

Pemeran Film The Perfect Husband Promo di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Hari kedua tayang, para cast film The Perfect Husband Amanda Rawless dan Maxime Bouttier menggelar promosi filmnya di Warung Pojok Mall Panakkukang, Makassar, Jumat (13/4/2018).

The Perfect Husbend adalah sebuah film terbaru Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures. Film ini menceritakan kisah perjodohan yang dikemas dengan unik dan dibumbui drama komedi.

Jessika Pingkanada selaku Manager Public Relation dan Publicity Screenplay Films Pictures menceritakan film yang menggambarkan situasi seorang anak diantara dua pilihan, yang baik untuk dirinya, tapi ternyata tidak cocok bagi keluarganya.

Pihaknya berharap, film ini dapat menyerap penonton sebanyak-banyaknya. Meski begitu, hal yang terpenting menurut dia, adanya apresiasi penonton atas penayangan film mereka m

“Apa yang telah dilakukan oleh produser, sutradara, dan semua pemain bisa terbayarkan karena akting yang dituangkan dalam film ini sudah maksimal dan semoga penonton juga bisa puas,” ujarnya kepada awak media di Makassar.

Film The Perfect Husband merupakan film adaptasi dari novel karya Indah Riyana. Film ini menceritakan tentang seorang pilot dan The Perfect Husband itu sendiri menggambarkan seorang suami yang sempurna yang diharapkan menjadi seorang suami anaknya. yang disutradarai Rudi Aryanto dan digarap produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Menurut Maxime ini adalah film ketiganya di tahun 2018 dan masala cemistri dengan Amanda itu tinggal interaksi karakter masing


“Tapi karakter Ando dan Ayla itu agak mirip dan memang spontan aja sih soalnya pecinta musik dan cewek itu susah dimainin,” beber Maxime.

Menurut Amanda Rawles (Ayla), film ini sangat menghibur karena bisa dibilang dalam film ini ada konflik yang menceritakan tentang konflik keluarga jadi bukan hanya anak remaja yang bisa nonton tapi semua generasi.

“Sangat menghibur karena ada konfliknya yang kalo ada sedihnya, itu sedih banget, kalo ada lucunya, lucu banget dan ada romansanya juga, ada baper – baper bagi anak remaja. harapan saya yang paling penting adalah respon dari penonton film ini sendiri dan yang penting penonton bisa enjoy dengan filmnya,” ungkap Amanda.

Maxime Bouttier (Ando) juga menambahkan, film Perfect Husband diharapkan bisa menambah hiburan bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda yang nanti baru menyelesaikan ujian.

“Yang pasti terhibur, apalagi yang lagi UN, jadi setelah perlu hiburan dan semoga bisa terhibur. Soalnya ini memang kerjaan kita untuk menghibur,” jelas Maxime.

Sekedar diketahui, film ini diperankan oleh Amanda Rawles (Ayla) yang merupakan gadis kelas 3 SMA dan sedang menikmati kisah cinta bersama Ando (Maxime Bouttier) yang merupakan vokalis Band Rock. Tetapi Tio, Ayahnya (Slamet Rahardjo) tidak setuju dengan hubungan mereka hingga Ayahnya menjodohkannya dengan seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara). Ayla tidak setuju, tetapi Arsen tidak pernah menyerah dan berusaha mendekati Ayla. Bahkan Arsen mulai dianggap punya nilai lebih dimata Ayla.

Theatree Visit ini juga diadakan di Mall Square Town (M’tos), dan Mall Transmart Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler