Ribuan Orang Hadiri Launching Produk Baru Zegen di Makassar | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Ribuan Orang Hadiri Launching Produk Baru Zegen di Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Seminar dan Launching produk Zegen yang baru dengan tema You Are A Warrior Leader Leadership di Four Point Hotel Sheraton, Kota Makassar, Minggu (4/2/2018) dibanjiri ribuan orang peserta.

Seminar dan launching oleh PT Berkat Cakra Indonesia memilih Kota Makassar dengan alasan memiliki member terbanyak. Hal tersebut diungkapkan Owner PT Berkat Cakra Indonesia Heru Cakra dalam sambutannya.

Selain warga Kota Makassar, kegiatan tersebut dihadiri oleh member dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia, juga dari beberapa negara tetangga.

PT. Berkat Cakra Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada bidang penjualan langsung, khususnya penjualan alat, makanan dan minuman kesehatan yang berkualitas.

Dengan marketing plan yang adil dan transparan serta didukung oleh pelayanan yang optimal dan  manajemen yang telah berpengalaman, maka PT. Berkat Cakra Indonesia siap menjadi perusahaan yang memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan masyarakat Indonesia serta dalam beberapa waktu ke depan akan memperluas wilayah ke manca negara.

“Persyaratan BPOM paling sering ditanyakan oleh calon member, dan kebanyakan bisnis MLM baru rata rata belum memiliki BPOM, sehingga sering menjadi keraguan diantara pelaku MLM baru. Jika ada termasuk yang peduli dengan legalitas maka Zegen salah satu solusi bisnis yang bisa anda ikuti,” jelas Heru Cakra.

Lebih lanjut dikatakan legalitas kedua yang tidak banyak dimiliki oleh MLM baru adalah SIUPL, yang menjadi legalitas paling sulit diurus karena persyaratannya sangat ketat mulai dari sistem yang bersih dari money game dan juga produk yang harus BPOM.

“Hebatnya Zegen sudah memiliki SIUPL lebih awal karena benar benar disiapkan untuk bisnis MLM jangka panjang. LPOM MUI salah satu legalitas pendukung yang memberikan jaminan label halal yang sering juga menjadi pertanyaan para calon member,” sambungnya.

Menurut dia, hal Ini menjadi strength point bagi bisnis Zegen yang bisa anda jalankan bersama team. Zegen Indonesia ini bisnis MLM dari Surabaya dengan owner sama dengan Moment jadi terbukti sudah berpengalaman membawa MLM besar dan menciptakan banyak sekali jutawan bahkan milyuner dari bisnis MLM.

“Kami optimis Zegen ini bisa besar dalam waktu 1 tahun mendatang mengingat produk dan system sudah sangat kuat. Ditambah lagi dengan system web menggunakan Pineapple dimana merupakan salah satu software MLM terbaik di tanah air, tentu sangat mahal biaya maintenance yang ditanggung perusahaan, namun inilah Zegen kembali menunjukkan keseriusannya dalam membangun bisnisnya untuk jangka panjang. Tidak banyak MLM di Indonesia yang menggunakan software Pineapple,” paparnya.

Menurutnya, ada beberapa kekuatan MLM Zegen diantaranya SIUPL sudah ada, Semua produk sudah BPOM, Struktur managemen diisi orang orang yang berpengalaman di bidangnya, Marketing Plan menantang dan memiliki potensi income harian yang besar, bonus dibayar harian tanpa batas minimal, Ada dokter perusahaan yang siap membantu konsultasi terkait produk produk zegen.

“Satu kekuatan lagi yang tidak dimiliki group lain. Kami memiliki web support yang canggih dilengkapi SMS gateway dan follow up berkala dari website, ada group WA khusus presentasi online, dimana anda bisa undang prospek. Juga group WA khusus team yang sudah upgrade, bisa Tanya jawab dan sharing knowledge dengan leluasa. Kami memiliki upline dan founder yang sangat support, focus, kompak, dan care terhadap semua member member kami. Kami memiliki keyakinan yang sama bahwa tidak lama lagi group ini akan menciptakan milyuner milyuner baru dari bisnis MLM” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak PT Berkat Cakra Indonesia memberi penghargaan kepada member berkat Reward sebanyak tiga kategori Zegen Star 2018. (Hajji Taruna)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

BISNIS

Berkah Pedagang Burung Pipit di Hari Imlek

Published

on

By

Makassartoday.com – Beberapa orang memanfaatkan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2/2018) dengan berjuallan burung pipit.

Seperti yang terdapat di wilayah Jl Sulawesi, Makassar, Sulsel. Mereka tampak menjajakan burung-burung tersebut di sekitar kelenteng.

Said, salah satu dari pedagang burung Pipit mencoba peruntungan di Hari Raya Imlek tahun ini. Ia mengaku berdagang burung Pipit dalam kondisi hidup selama sehari. Dalam sehari itu, Said mengaku mengantongi uang hasil jualan sebesar Rp300 hingga Rp400 ribu.

“Imlek mebawa berkah tersendiri untuk saya dan keluarga. Walau saya tidak merayakannya tapi saya juga merasakan suka citanya,” Ungkapnya senang.

Said menjelaskan, memperoleh burung pipit tersebut dari kiriman salah satu daerah di Pulau Jawa. Adapun harga belinya Rp1.500 perekor. Setiap imlek Said menjual 300-400 ekor burung Pipit.

Pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini mengaku menabung jauh hari untuk dijadikan modal dagangannya. Saat modalnya di rasa cukup, Said menemui rekannya untuk dibelikan burung Pipit, kemudian dijual ke dekat klenteng di Jl Sulawesi.

“Menjadi pedagang burung Pipit sehari lumayan untuk keluarga dirumah. Tiap tahun saya melakukan hal ini berjuallan burung Pipit,” kata bapak tiga anak ini.

Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa membebaskan burung Pipit di Hari Imlek diyakini mendatangkan berkah dan rezki. Kebudayaan membebaskan burung Pipit kebalam bebas ini sudah membudaya sejak 2.000 tahun lalu.

Salah satunya Arifin seorang warga Makassar keturunan Tionghoa yang menjadi langganan dagangan burung Pipit Said .

“Kepercayaan seperti ini sering kita lakukan terutama untuk memperoleh kesehatan, berkah dan rezky. Jumlah burung yang dilepaskan sesuai jumla usia kita,” jelasnya.

Melepaskan burung Pipit ke alam bebas tradisi yang dilakukan usai melakukan sembahyang.

Laporan: Hajji Taruna

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler