2 Pemeran Film Dilan Sapa Pengunjung MaRI | Makassar Today
Connect with us

Film

2 Pemeran Film Dilan Sapa Pengunjung MaRI

Published

on

Makassartoday.com – Pemeran Film Dilan 1990 menjumpai para penggemarnya di kota Daeng dalam acara Meet and Great dan nonton bareng Film “Dia adalah Dilanku tahun 1990” bersama para fansnya di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu (7/2/2018).

Meski cast yang datang hanya dua orang, yakni Gusti Rayhan yang berperan sebagai (Akew) dan Debo Andryos Aryanto dalam perannya sebagai Nandan. Namun mereka berhasil disambut antusias para penggemarnya yang kebanyakan dari kalangan anak remaja Sebelumnya mereka melakukan Meet And Great dan Nobar dari berbagai kota.

Film yang diangkat dari salah satu novel Bestseller karya Pidi Baiq yaitu Dilan, menceritakan kisah cinta masa SMA antara Dilan yang diperankan oleh Iqbal Diafakhri Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanessha Prescilla dengan berlatar belakang di kota bandung tahun 1990.

Menurut Debo, yang membuat menarik dari Film Dilan karena dari latar belakangnya tahun 90-an. “Jadi ketika orang menonton rasanya kayak bernostalgia,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, bahwa begitu banyak tantangan yang mereka hadapi dalam proses pembuatan Film tersebut yakni banyaknya Pro Kontra karena mengambil Iqbal sebagai pemeran Dilan.

“Tapi kesabaran kita para pemain, kerja keras dari tim, produser serta sutradara itu yg membuat tantangan ini jadi muda dan karena tanpa mereka kita tidak bisa sampai seperti ini,” tambahnya.

Bukan hanya Debo, Gusti juga mengutarakan bahwa hal yang paling mendominasi dari film ini yaitu Dilan sosok orang yang benar- benar unik, yang bisa memberi kebahagian dengan hal yang sederhana dan memang jarang banget ada orang yang seperti.

Aktor yang berusia 16 tahun tersebut mengatakan bahwa ini kali pertamanya main film.

“Senang banget yah, soalnya pertama kali aku main film, pertama kali aku tertarik dunia acting sama dunia actor, dan insya allah kedepannya lebih professional lagi dalam berkarir,” tutupnya.

Tak ayal, Film remaja yang berdurasi 110 menit tersebut baru 13 hari tayang namun sudah mencapai 4.166.000 penonton. Debo juga menabhakan bahwa Soal dilan yg kedua pasti akan dibuat cuma tanggal dan tahun belum tentu kapan karena masih menunggu waktu libur Iqbal yang sedang melanjutkan Studi di USA.

Sementara di Dilan kedua akan lebih ke konfliknya dan akan ada karakter yang menjadi kekasih milea, namun belum ada kepastian siapa yang akan menjadi pemerannya. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Film

Pemeran Film London Love Story 3 Sapa Pengunjung MTos

Published

on

By

Makassartoday.com – Michelle Ziudith, dan Derby Romero menyapa para penggemarnya pada Gala Premiere dan Meet and Great London Love Story 3 di Mall Makassar Twon Square (MTos), Minggu (4/2/2018).

Sebelumnya Film London Love Story 3 ini dijadwalkan akan tayang pada 1 Februari 2018, namun diundur karena mereka harus melakukan Gala Premiere dibeberapa kota yakni, Bandung dan Tangerang.

Makassar merupakan kota ketiga yang mereka kunjungi. Setelah itu mereka juga akan ke Surabaya dan Medan. Film yang diproduksi Screenplay Films Pictures ini akan tayang perdana di seluruh Bioskop Indonesia pada 8 Februari 2018 mendatang.

“Tujuannya untuk mengakomodir para penonton London Love Story 3,” ujar Jessika Pingkananda, Manager Public Relation dan Publicity Screenplay Films Picture pada jumpa persnya.

Sementara itu Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel mengatakan bahwa LLS3 ini lebih ke karakter emosinya “Karakter emosinya dan penguasaan konflik lebih dewasa dan karakter yang lebih beda lagi dari karakter Caramel itu sendiri,” ungkap Michelle Zuidith.

Diakuinya, akting Caramel di London Love Story 3 ini bukan hal gampang dan sangat berbeda dari sebelumnya. “Aku belum pernah memainkan karakter emosi yang seperti ini, dan karena untuk mendalami karakter ini jujur kami hampir sebulan lebih di Bali, jalan – jalan bareng.

“pokoknya susah senang kami jalani bersama hingga Cemistry yang susah untuk dibangun jadi kayak mudah kita lewati,” tambahnya.

Menurut Derby, ini adalah pengalaman pertama memainkan karakter sebagai Dokter, apalagi dokter syaraf. “Sebagai dokter yang unik dan ini sebuah tantangan untuk melakukan karakter yang sangat berbeda,” ujarnya.

Meski pemain yang datang hanya Caramel (Michelle Ziudith) dan Dr. Rio (Derby Romero) tersebut, namun mereka mampu membuat suasana penuh histeria akibat ratusan fans yang kebanyakan dari kaum millenials memadati halaman depan MTos Makassar.

Setelah itu meet and great para pemain LLS3 mengunjungi penonton yang berada di Studio 2 XXI MTOS dan menonton bareng dengan para penggemarnya.

Jessika Pingkananda juga mengutarakan harapannya. “Semoga Film ini bisa diterima oleh masyarakat dan mengikuti kesuksesan London Love Story 1 dan London Love Story 2. Adapun pesan moral yang dapat diambil yaitu, Cinta itu butuh komitmen dan pengorbanan,” tutupnya. (Tina-Hajji Taruna)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler