Ini Nomor Urut Paslon Gubernur Sulsel 2018 | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Ini Nomor Urut Paslon Gubernur Sulsel 2018

Published

on

Makassartoday.com – Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, di gelar di Hotel Four Points By Sheraton, jalan Andi Djemma Makassar, Selasa (13/2/2018).


Berikut hasilnya, pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapat nomor urut 1 (satu), pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo mendapat nomor urut 2 (dua).

Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman mendapat nomor urut 3 (tiga). Dan Pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendapatkan nomor urut 4.

(Wiwi-Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler