Ini Nomor Urut Paslon Gubernur Sulsel 2018 | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Ini Nomor Urut Paslon Gubernur Sulsel 2018

Published

on

Makassartoday.com – Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, di gelar di Hotel Four Points By Sheraton, jalan Andi Djemma Makassar, Selasa (13/2/2018).

Berikut hasilnya, pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapat nomor urut 1 (satu), pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo mendapat nomor urut 2 (dua).

Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman mendapat nomor urut 3 (tiga). Dan Pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendapatkan nomor urut 4.

(Wiwi-Hajji Taruna)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Sulsel

ASN Pemkot Diimbau “Makmurkan” Masjid, Deng Ical: Sudah Ada Surat Edaran

Published

on

By

Makassartoday.com – Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Makassar untuk “memakmurkan” masjid ketika waktu salat sudah tiba.

“Kalau adzan sudah berkumandang, segeraki’ tinggalkan aktifitas, ada kewajibanta sebagai muslim, upayakan makmurkanki masjidta,” imbuh Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, dalam arahannya usai melaksanakan salat berjamaah di Masjid Amirul Ilham Kompleks Kantor Balaikota Makassar, Rabu (21/2/2018).

Menurut Deng Ical, sebagai ASN terutama yang memiliki jabatan harus memberi contoh yang baik bagi staf, terutama dalam urusan agama. Sebagai bawahan juga harus mampu mengikuti arahan pimpinan, apalagi yang sudah menyangkut kewajiban.

“ASN dituntut menjadi contoh bagi orang disekitarnya. Jadilah teladan yang mengajak kebaikan, apalagi jika itu adalah kewajiban kita” ujarnya di hadapan jamaah yang sebagian besar adalah ASN yang berkantor di Balaikota.

Lebih lanjut pria murah senyum ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya telah ada surat edaran yang dikeluarkan oleh Walikota Makassar pada 2017 lalu.

“Apalagi sudah ada edarannya berisi imbauan untuk melakukan salat fardu berjamaah tepat waktu,” ujarnya di Masjid yang dibangun di masa kepemimpinan Wali Kota, Ilham Arief Sirajuddin ini. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler