Aplikasi Platform Hunian Hotel RedDoorz Ekspansi ke Makassar | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

Aplikasi Platform Hunian Hotel RedDoorz Ekspansi ke Makassar

Published

on

Makassartoday.com – RedDoorz menggelar Konferensi Pers di hotel RedDoorz Near Pantai Losari, Jl Dr Sutomo No 31,Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (14/2/2018).

Konferensi pers ini dihadiri Chief Operating Officer (COO) RedDoorz Rishabh Singhi, Senior Brand Manager RedDoorz Maria Hermina, Asst. General Manager Hotel RedDoorz Samsinar Lipung dan sejumlah media online serta cetak.

Acara ini dalam rangka RedDoorz platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia mengumumkan ekspansinya di Makassar dengan total sepuluh properti yang akan beroperasi secara penuh hingga akhir tahun ini.

Sebelumnya, lima properti RedDoorz telah lebih dulu hadir di dekat destinasi wisata Benteng Rotterdam dan Pantai Losari.

Kehadiran RedDoorz menjawab kebutuhan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas tinggi sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan.

Ekspansi ke Makassar merupakan bagian dari rencana besar RedDoorz dalam menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia.

Dimana Saat ini RedDoorz telah beroperasi di 16 kota dengan sekitar 500 properti yang tersebar, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh.

COO RedDooz, Rishabh Singhi mengatakan, Makassar merupakan kota pelabuhan yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai salah satu destinasi wisata menyelam populer di Indonesia.

“Kami hadir di Makassar dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan wisatawan akan pengalaman dan penginapan yang menyenangkan dengan harga terjangkau,” katanya, Rabu (14/2/2018).

Dengan latar belakang pengetahuan yang mendalam pada industri perhotelan dan pariwisata, saat ini RedDoorz mengembangkan teknologi dengan menggunakan analisa data yang bisa memperkirakan secara akurat mengenai permintaan di berbagai area untuk memiliki lebih banyak hotel atau properti.

Sehingga meningkatkan jumlah wisatawan dan secara tidak langsung mengembangkan perekonomian masyarakat setempat.

“Kami sangat antusias dengan perkembangan pesat RedDooz di Indonesia. Saat ini kami menjalin kemitraan dengan hotel kelas menengah dan pemilik penginapan dalam menyediakan lebih dari 3.000 kamar yang semuanya dapat diakses melalui platform online kami, sehingga dapat meningkatkan keberlangsungan bisnis yang baik bagi mitra,” tambah Rishabh.

Selain itu untuk membantu kesuksesan mitra, RedDooz mengadakan program pelatihan yang berfokus pada layanan pelanggan, kebersihan dan perawatan properti, kemampuan komunikasi dan penggunaan teknologi yang ditanamkan kepada para mitra agar mampu dalam mengikuti perkembangan ekonomi digital. (Rusdi)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Food - Travel

Ada New Cake Promo di Grand Clarion Hotel Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Management Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan tiga kue pastry varian baru dalam New Cake Promo yang digelar di Carita Longue, Kamis (23/11/2017).

Ketiga varian yang dihadirkan adalah Apple Caramel, Chocolate Mango, dan Strowberry Ivoire. 

“Ketiga kue ini merupakan kue yang sedang  populer di dunia pastry dengan desain dan rasanya up to date, istilahnya, kue jaman now,” ujar Excecutive Chef Grand Clarion Hotel Abdul Halik.

Sementara itu Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi menambahkan, untuk ketiga varian baru ini akan ada promo happy hour, yaitu diskon 30 persen untuk pembelian pukul 19.00-22.00 Wita.

“Jadi di happy hour nanti, semua kue yang ter-display akan ada harga khusus, diskonnya 30 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini cake yang dijual Grand Clarion sudah mencapai 30 jenis, seluruhnya menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. (Rangga)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler