Besok, Dj Verravers Hentakkan Panggung Malibu Cafe! | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Besok, Dj Verravers Hentakkan Panggung Malibu Cafe!

Published

on

Makassartoday.com – Setelah sukses mengehelat sejumlah event berkelas sebelumnya dengan menghadirkan sederet artis dan disc jockey ternama, kali ini Malibu Cafe, Jl Nusantara No.50 Makassar, akan kembali menggelar party pada Jumat (23/03/2018) malam nanti dengan mendatangkan Female Disc Jockey (Fdj) andal Dj Verravers.

General Manager Malibu Cafe, Hilman Umar mengatakan, event yang digelar pihaknya sengaja menghadirkan sosok handal Dj Verravers.

“Mapan dalam meramu Progresif dan EDM, juga anndal dalam memadukan electro music dengan R&B, itulah kehebatan verravers, yang jarang dimiliki Dj lainnya,” ucap Hilman, Kamis (22/3/2018).


Menurutnya, dalam hal event, Malibu Cafe selalu mengutamakan kualitas dan skill setiap guest star yang akan ditampilkan, sehingga dengan begitu para clubber dan pengunjung setianya akan merasa nyaman dan puas dengan sajian hiburan yang ditampilkan.

“Itu juga yang menjadi pertimbangan kami kali ini menghadirkan Fdj sekelas Verravers kehadirannya di Malibu Cafe nanti, kami harap para clubber Makassar juga bisa memberikan apresiasi dan antusias yang sama atas perform dan kepiawaian Verravers,” tutupnya. (Rusdi)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler