PSM Janji Bermain Maksimal di Laga Perdana Kontra PSIS Semarang | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

PSM Janji Bermain Maksimal di Laga Perdana Kontra PSIS Semarang

Published

on

Makassartoday.com – PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang dalam laga perdananya di Liga 1 2018. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (25/03/2018) pukul 16:30 di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Robert Albert mengatakan ingin meraih kemenangan perdana saat melawan PSIS Semarang yang akan digelar besok.

“Seluruh pemain sudah tidak sabar memulai kompetisi. Saya tidak lihat ini sebuah keuntungan. Namun tim atau setiap pemain tentu sangat bernafsu diawal – awal liga. Saya pikir ini bagus dari semua pemain dan cukup positif,” ujar pelatih asal Belanda itu saat jumpa pers di Pesona Hotel, Sabtu (24/03/2018).


Semebtara Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur juga mengutarakan akan tampil dan memberikan yang terbaik di liga perdana besok.

“Seperti pelatih bilang kita semua tidak sabar menyambut liga musim ini, kami menarget hasil maksimal. kami berharap seluruh penonton juga datang mendukung dan kami akan maksimal. itu bukan beban tapi sebuah motivasi sebagai pacuan semangat diawal liga,” sebutnya. (Tina)

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler