Mengenal Izy, Finalis The Next Boy and Girl Band Indonesia Season 2 asal Makassar | Makassar Today
Connect with us

Musik

Mengenal Izy, Finalis The Next Boy and Girl Band Indonesia Season 2 asal Makassar

Published

on

Makassartoday.com – The Next Boy and Girl Band Indonesia Season 2 kembali bergulir. Layliaizy Akmal asal Kota Makassar salah satu yang terpilih sebagai finalis di ajang pencarian bakat itu.

Gadis kelahiran 31 Maret tahun 2000 silam itu tak bisa menutupi perasaan bahagia atas capaian yang telah ia raih.

Ditemui di Four Points by Sheraton Makassar, Layliaizy Akmal banyak bercerita tentang karirnya di dunia tarik suara. Anak kedua dari empat bersaudara ini memang sejak kecil memiliki hobby bernyanyi.

“Kalau bakat mungkin dari kecil ya, tapi aku baru berani menyalurkan hobby nyanyi saat SMP melalui ajang lomba atau kompetisi menyanyi, sampai sekarang,” ungkap gadis 18 tahun yang menetap di Jl Arwana 6 D13, Kompleks Sapiria Ganda Makassar itu.

Izy, begitu ia akrab disapa mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan informasi The Next Boy and Girl Band Indonesia Season 2 melalui akun instagram The Next Boy and Girl Band Indonesia.


Atas dasar inisiatif dan tekad yang kuat, Izy kemudian memberikan diri untuk mendaftar di kompetisi tersebut. Menurutnya perjalanan sampai ke Jakarta dan mengikuti berbagai tahap seleksi The Next Boy and Girl Band Indonesia Season 2, berjalan lancar.

“Keluarga sangat mendukung, walaupun ada ketakutan karena aku pernah gagal di ajang pencarian bakat sebelumnya. Tetap optimis saja sih dan lebih berusaha keras untuk menunjukkan yang terbaik agar bisa lolos sebagai perwakilan Makassar dan menjadi yang terbaik,” ucap Izy.

Gadis berparas manis juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Makassar agar harapannya lolos sebagai perwakilan asal Makassar dan keluar menjadi yang terbaik dapat terwujud.

“Saya berharap di ajang The Next Boy and Girl Band Indonesia Season 2, saya bisa keluar menjadi yang terbaik sebagai wakil dari Makassar. Maka untuk itu, saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat,” harap Izy.

“Dukungannya bisa melalui pooling sms atau geogle vooting dengan mengklik vote TBNGB,” sambung Izy.

Izy juga membocorkan bahwa episode pertamanya di ajang The Next Boy and Girl band season 2, akan ditayangkan di GTV pada tanggal 3 Mei 2018. Smentara live kompetisi The Next Boy and Girl Band Indonesia dimulai pada tanggal 10 Mei 2018.(Hajji Taruna-Windha)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler