Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Advertisement
Comments

Selebritis

Netizen Shock Lihat Foto Duduk Miring Rey Utami Yang Lagi Hamil!

Published

on

By

Makassartoday.com – Kehidupan Rey Utami memang sempat bikin heboh dunia hiburan pada tahun 2016 silam. Dinikahi pengusaha kaya bernama Pablo Putra Benua pada 23 Juli 2016, kala itu kisah cinta Rey dan Pablo memang tak ubahnya cerita sinetron.

Berkenalan di aplikasi cari jodoh, Tinder, Pablo langsung menikahi Rey dalam hitungan hari. Bahkan menurut penuturan Rey, Pablo memberikan sederet barang mewah mulai dari mobil hingga arloji super mahal di saat mereka masih pedekate. Tak heran kalau kehidupan Rey dan Pablo begitu disorot banyak orang.

Menjalani biduk rumah tangga berdua, Rey dan Pablo memang beberapa kali terlihat memperlihatkan barang-barang mewah mereka. Hanya saja saat itu rumor beredar jika Pablo tidaklah sekaya yang terlihat. Banyak tudingan kalau barang-barang mewah Pablo itu palsu. Bahkan ramai dikabarkan kalau Pablo melakukan penipuan melalui perusahaan investasi yang dia kelola.

Banyaknya pemberitaan negatif sempat membuat pria yang memiliki nama asli Frederick Anggasastra itu menuai berbagai hujatan luas. Hanya saja seperti Rey dan Pablo benar-benar menikmati manisnya pernikahan mereka dan enggan ambil pusing dengan pemberitaan yang ada.

Jelang dua tahun usia pernikahan mereka, Rey pun tengah bahagia karena saat ini sedang mengandung buah hatinya dengan Pablo. Seperti layaknya selebritis lainnya yang memamerkan foto buncit hamil mereka, Rey pun demikian. Perempuan berusia 31 tahun ini tampak tak canggung berfoto seksi dengan perut membesar.


Namun dari berbagai foto dirinya yang tengah hamil, ada sebuah foto yang menuai banyak pertanyaan. Dalam foto yang diambil pekan lalu itu, Rey tampak tengah duduk di samping seorang pria yang ternyata adalah temannya. Memakai gaun berwarna merah sepaha, warganet mendadak salah fokus dengan bagian perut Rey yang hamil besar. Karena dalam foto itu, terlihat perut Rey seolah janggal.

@nininganjani: Salpok ke perut nya 😁

@veronicantiq: Liat perutnya linu….

@iamputriefendy: Mba perutnya gak lepas kan

@dhedherezki: Perutnya kok miring2 gitu sih yah

@sintagustiaraa: Ko bengkok perutnya?

@yankyou: Perutnya kok bisa oleng gitu @reyutami

@reninovasari: Perutnya ngeri ya @arraanggrainii @anesiaputri66

@irniwidayanti: Gak habis pikir, koq bs bgitu perutnya ya?Beneran hamil ga sih?

@queen_bcjember: Perutnya kok gini??? Sereemmmm

(selebupdate)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler