Petani Batulappa Bone Beri Dukungan ke IYL-Cakka | Makassar Today
Connect with us

Politik

Petani Batulappa Bone Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Published

on

Makassartoday.com – Kunjungan Andi Mudzakkar ke Desa Batulappa, Kecamatan Pattimpe, disambut haru warga setempat, Jumat (13/4/2018) siang.

Tokoh masyarakat, Andi Nasrullah mengungkapkan, dari seluruh kandidat yang bertarung di pilgub Sulsel, baru Cakka yang mengunjungi kampung mereka.

“Terima kasih atas kedatanganta Opu. Baru Opu kandidat yang datang ke desa kami,” katanya saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar.

Dia berharap kunjungan tersebut membawa berkah bagi warga khususnya di Pattimpe. Apalagi, duet ini memang dikenal komitmen, dan teguh pada pendirian untuk sejahterakan rakyat.

Sebagai wujud terima kasihnya, Andi Nasrullah, menegaskan mereka akan mendukung secara total untuk kemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA).


“Saya mengajak masyarakat memilih pasangan ini. Insya Allah akan berkah bagi kita,” ujarnya yang disambut pekikan “Punggawa Macakka” oleh warga yang hadir.

Alasan lainnya kenapa harus mendukung pasangan ini, karena keduanya tidak pernah mempermalukan Sulsel, khususnya warga Bone. Rekam jejaknya sebagai bupati tak pernah tersandung kasus korupsi, atau piawai membohongi rakyatnya lewat pencitraan semu.

Warga Batulappa, umumnya berprofesi sebagai petani. Andi Mudzakkar mengungkapkan, kondisi Bone seperti di Luwu. Menurutnya, dia punya perhatian lebih terhadap sektor pertanian.

Sejak menjabat Bupati Luwu dua periode, dirinya sudah membagikan ribuan traktor kepada petani. Termasuk penyedian bibit unggul dan membangun drainase. (*)

Advertisement
Comments

Politik

Tim Appi-Cicu Pilih Tunggu Putusan MA di Masjid

Published

on

By

Makassartoday.com – Jika pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) memilih menjemput putusan kasasi di Mahkamah Agung (MA) melalui mobilisasi massa, namun tidak bagi Paslon nomor urut 1, Appi-Cicu.

Jelang putusan MA perihal kasasi KPU Kota Makassar, Tim Pemenangan Appi-Cicu memiliki persiapan yang berbeda.

Pihak Appi-Cicu menyebut jika sekira 30 persen tim pendukung menanti putusan tersebut hanya dengan cara melantunkan doa.

Baca Sebelumnya: Ribuan Loyalis DIAmi Siap Jemput Putusan MA di Bandara


“Tidak ada persiapan istimewa, ya sekira 30 persen pendukung Appi-Cicu akan berdoa di masjid saja menunggu putusan” jelas Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu Jhon Ardiyansah, Jumat (20/4/2018).

Selain berdoa, pasangan Appi-Cicu jelang putusan MA tetap konsentrasi melaksanakan sosialisasi.

“Kalau kandidat fokus sosialisasi, kalau tim silahkan beraktifitas seperti biasa, kita ini melawan kecurangan pilkada jadi kami siapkan diri berdoa itupun lagi hanya sekira 30 persen tim pemenangan yang ikut dengan issu tersebut,” pungkasnya. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler