Agus-Tanribali Pastikan Rekruitmen dan Promosi Jabatan ASN Tanpa Mahar | Makassar Today
Connect with us

Politik

Agus-Tanribali Pastikan Rekruitmen dan Promosi Jabatan ASN Tanpa Mahar

Published

on

Makassartoday.com – Calon Gubermur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang mengatakan, kepercayaan dari masyarakat merupakan hal penting yang sangat menunjang keberhasilah sebuah pemerintahan. Sebab, semua program pemerintah hanya bisa berjalan kalau rakyat percaya kepada pemerintahnya.

Olehnya itu, pemerintah harus menerapkan sistem yang transparan dan terbuka, mulai dari proses rekruitmen hingga promosi jabatan aparatur sipil negara.


“Proses rekruitmen dan promosi jabatan harus transparan dan tanpa mahar. Kalau perlu saya pecat orangnya yang mau main bayar-bayar jabatan,” tegas Agus, saat menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Bulukumba, di Sekretariat Bersama Pemenangan Pasangan Agus-Tanribali di Kabupaten Bulukumba.

Agus mengungkapkan, selama 20 tahun saya berkarir di pemerintahan, baik di DPR maupun sebagai wakil gubernur dua periode, ia selalu berusaha menerapkan hal tersebut.

“Boleh tanya pejabat saya. Selama 10 saya selalu berusaha menegakkan kebenaran dalam memimpin Sulsel,” ujarnya. (*)

Advertisement
Comments

Politik

Tim Appi-Cicu Pilih Tunggu Putusan MA di Masjid

Published

on

By

Makassartoday.com – Jika pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) memilih menjemput putusan kasasi di Mahkamah Agung (MA) melalui mobilisasi massa, namun tidak bagi Paslon nomor urut 1, Appi-Cicu.

Jelang putusan MA perihal kasasi KPU Kota Makassar, Tim Pemenangan Appi-Cicu memiliki persiapan yang berbeda.

Pihak Appi-Cicu menyebut jika sekira 30 persen tim pendukung menanti putusan tersebut hanya dengan cara melantunkan doa.

Baca Sebelumnya: Ribuan Loyalis DIAmi Siap Jemput Putusan MA di Bandara


“Tidak ada persiapan istimewa, ya sekira 30 persen pendukung Appi-Cicu akan berdoa di masjid saja menunggu putusan” jelas Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu Jhon Ardiyansah, Jumat (20/4/2018).

Selain berdoa, pasangan Appi-Cicu jelang putusan MA tetap konsentrasi melaksanakan sosialisasi.

“Kalau kandidat fokus sosialisasi, kalau tim silahkan beraktifitas seperti biasa, kita ini melawan kecurangan pilkada jadi kami siapkan diri berdoa itupun lagi hanya sekira 30 persen tim pemenangan yang ikut dengan issu tersebut,” pungkasnya. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler