Majelis Taklim Al-Azhar Titip Harapan Baru ke Cicu | Makassar Today
Connect with us

Politik

Majelis Taklim Al-Azhar Titip Harapan Baru ke Cicu

Published

on

Makassartoday.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi semakin memikat hati masyarakat terutama kaum perempuan yang tergabung dalam kelompok majelis taklim.

Beberapa hari yang lalu, kelompok majelis taklim se-Kecamatan Panakukang sudah sepakat untuk mendukung pasangan nomor urut satu tersebut. Kini giliran kelompok majelis taklim Al-Azhar Rappocini yang menyatakan sikap bergabung di barisan tersebut.

Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi menerima banyak keluhan dari masyarakat, mulai dari persoalan infrastruktur hingga masalah kesehatan menjadi curhatan warga kepadanya. Tak hanya itu, para ibu-ibu majelis taklim juga mengeluhkan persoalan kurangnya perhatian pemerintah terhadap kelompak majelis taklim.

“Saya sudah cukup lama mengenal beliau jadi sedikit banyak saya tahu pribadi beliau. Kami sangat berharap bu, kalau terpilih nanti ibu-ibu majelis taklim juga mendapat perhatian dari pemerintah,” ujar Mega, salah satu warga yang tergabung dalam kelompok tersebut.


Menanggapi hal tersebut, Cicu memaparkan program dan visi-misi yang akan diusung ketika ia terpilih menjadi pemimpin di Kota Makassar bersama Munafri.

“Persoalan kita di Makassar ini memang begitu kompleks. Persoalan kesehatan jangan maki ragu, saya yang akan berdiri paling depan untuk menuntaskan masalah ini. Malu saya yang punya basic keilmuan sebagai seorang dokter kemudian tidak menuntaskan persoalan terkait kesehatan di kota ini,” terangnya.

Lebih lanjut Cicu ia menyampaikan bahwa, kalau ia terpilih bersama Munafri tanpa dimintapun ia akan memperhatikan kelompok majelis taklim.

“Jangan maki ragu ibu-ibu, kalau kami terpilih maka kami akan memperhatikan kelompok majelis taklim. Bagaimana tidak, saya ini wakil ketua BKMT Kota Makassar pastimi saya perhatikanki semua,” jelas Cicu. (Mawan)

Advertisement
Comments

Politik

Tim Appi-Cicu Pilih Tunggu Putusan MA di Masjid

Published

on

By

Makassartoday.com – Jika pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) memilih menjemput putusan kasasi di Mahkamah Agung (MA) melalui mobilisasi massa, namun tidak bagi Paslon nomor urut 1, Appi-Cicu.

Jelang putusan MA perihal kasasi KPU Kota Makassar, Tim Pemenangan Appi-Cicu memiliki persiapan yang berbeda.

Pihak Appi-Cicu menyebut jika sekira 30 persen tim pendukung menanti putusan tersebut hanya dengan cara melantunkan doa.

Baca Sebelumnya: Ribuan Loyalis DIAmi Siap Jemput Putusan MA di Bandara


“Tidak ada persiapan istimewa, ya sekira 30 persen pendukung Appi-Cicu akan berdoa di masjid saja menunggu putusan” jelas Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu Jhon Ardiyansah, Jumat (20/4/2018).

Selain berdoa, pasangan Appi-Cicu jelang putusan MA tetap konsentrasi melaksanakan sosialisasi.

“Kalau kandidat fokus sosialisasi, kalau tim silahkan beraktifitas seperti biasa, kita ini melawan kecurangan pilkada jadi kami siapkan diri berdoa itupun lagi hanya sekira 30 persen tim pemenangan yang ikut dengan issu tersebut,” pungkasnya. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler