Ini Pantun Appi Yang Bikin Plt Gubernur Sulsel Tertawa! | Makassar Today
Connect with us

Politik

Ini Pantun Appi Yang Bikin Plt Gubernur Sulsel Tertawa!

Published

on

Makassartoday.com – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin bersama pasangannya Andi Rachmatika Dewi turut menghadiri sosialisasi dan deklarasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), yang digelar di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (17/4/2018).

Kegiatan tersebut, merupakan agenda yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tetapi ada hal yang menarik disela-sela kegiatan tersebut sebelum berlangsung. Appi yang lebih awal tiba di kantor gubernuran menyempatkan bertemu dengan Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.


Pertemuan itu berlangsung usai Sumarsono bersama seluruh pimpinan SKPD maupun pegawai lainnya mengikuti Apel Upacara.

Appi, sapaan akrabnya, yang didampingi Calon Wakilnya, Andi Rachmatika “Cicu” Dewi saat berhadapan dengan Sumarsono tak langsung bersalaman.

Namun CEO PSM Makassar itu terlebih dahulu berpantun dihadapan mantan Plt Gubernur DKI Jakarta itu.

“Ali Topan Anak Jalanan, Jufri Sopan Anak Salaman,” tutur Appi.

Tingkah Appi ini pun mengundang tawa Sumarsono maupun SKPD lainnya.

Mereka yang mendampingi Sumarsono ikut tertawa atas sikap Appi yakni Plt Sekda, Tautoto S Ranggina, Jufri Rahman, Andi Herry Iskandar dan SKPD lainnya. (*)

Advertisement
Comments

Politik

Tim Appi-Cicu Pilih Tunggu Putusan MA di Masjid

Published

on

By

Makassartoday.com – Jika pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) memilih menjemput putusan kasasi di Mahkamah Agung (MA) melalui mobilisasi massa, namun tidak bagi Paslon nomor urut 1, Appi-Cicu.

Jelang putusan MA perihal kasasi KPU Kota Makassar, Tim Pemenangan Appi-Cicu memiliki persiapan yang berbeda.

Pihak Appi-Cicu menyebut jika sekira 30 persen tim pendukung menanti putusan tersebut hanya dengan cara melantunkan doa.

Baca Sebelumnya: Ribuan Loyalis DIAmi Siap Jemput Putusan MA di Bandara


“Tidak ada persiapan istimewa, ya sekira 30 persen pendukung Appi-Cicu akan berdoa di masjid saja menunggu putusan” jelas Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu Jhon Ardiyansah, Jumat (20/4/2018).

Selain berdoa, pasangan Appi-Cicu jelang putusan MA tetap konsentrasi melaksanakan sosialisasi.

“Kalau kandidat fokus sosialisasi, kalau tim silahkan beraktifitas seperti biasa, kita ini melawan kecurangan pilkada jadi kami siapkan diri berdoa itupun lagi hanya sekira 30 persen tim pemenangan yang ikut dengan issu tersebut,” pungkasnya. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler