Sukses di Chanel YouTube, 'Jalangkote Rasa Keju' Siap ke Layar Lebar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Sukses di Chanel YouTube, ‘Jalangkote Rasa Keju’ Siap ke Layar Lebar

Published

on

Makassartoday.com – Sejak diluncurkan di chanel youtube 12 April 2018, webseries ‘Jalangkote Rasa Keju’ telah mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Webseries garapan AIM Production tersebut, kini memasuki episode ketiga dan sukses menjadi tranding topic di channel YouTube.

Kesuksesan Jalangkote Rasa Keju juga tak lepas dari sentuhan tangan sang sutradara Rusmin Nuryadin serta para selebgram yang menjadi pemeran, salah satunya koloborasi dua komedian Kota Makassar, Sukri Basto dan Adhy Basto yang dikenal dengan julukan Bassitoayya.

Akai kocak keduanya bahkan nampu menempati posisi tranding topic 26 di chanel YouTube Indonesia.

Zulkarnaen Gobel selaku produser webseries Jalangkote Rasa Keju mengatakan bahwa capaian ini adalah hasil dari kerja tim yang sangat kompak. Atas capaian tersebut, dirinya mengaku bahwa bukan tidak mungkin jika webseries ini secepatnya akan di produksi ke layar lebar.

“Respon positif kita raih dari respon masyarakat di chanel YouTube. Ini berkat kekompakan seluruh pihak yang terlibat di webseries ini. Bukan tidak mungkin kalau webseries ini
dalam waktu dekat menjadi Jalangkote Rasa Keju The Movie,” kata Zulkarnaen Gobel, Sabtu (28/4/2018).

Mewakili para talen, Zulkarnaen juga menyampaikan rasa terima kasih kepadanseluruh penonton dan media partner atas partisipasi yang sangat besar dalam mengembangkan industri film di Makassar.

“Sekarang berjalan tiga episode dan sudah jadi tranding topic. Tentu ini tidak lepas dari dukungan penonton serta media partner. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya. (Riel)

BAGIKAN:
Comments

Trending