Wow!! Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Selebritis

Wow!! Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Published

on

Makassartoday.com – Penyanyi sekaligus artis FTV Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia Maya. Setelah sebelumnya heboh lantaran isu transgender, Lucinta Luna kembali ramai jadi perbincangan netizen lantaran mengaku hamil.

Dalam sesi foto bersama rekannya Stasta Bwarlele, Lucinta berseloroh, ‘Ala-ala Black Widow. Aku telat dua bulan dek’. Bisa ditebak, komentar itu langsung membuatnya banjir hujatan dari warganet.

@diahhhhkuuuu: @lucintaluna TELAT 2 BULAN JUGA BELOM SEGEDE GITU CEWEK BERJAKUN!!!

@lusinovvv: kalo telat yang membesar bukan perutnya kali, janin 2 bl aja masi bentuk gumpalan dan itupun letaknya diperut kanan atau gak kiri bawah

@lusinovvv: banyakan drama dasar si halu

@nyonya_lovvi: telat 2bln bayar cicilan mungkin😂😂😂😂

@jerryanjora: Bencong gila kkwkwkwkwwk

@eric_es86: Asli sakit nih orang jiwa nya, mana ada cowok bisa menstruasi

@citrameliaputri: Bencong ter-halu

@nurleladesvita585: Bunting Anak Tuyul

Lucinta memang tergolong artis pendatang baru di layar kaca. Lucinta bahkan pernah dikabarkan dekat dengan banyak selebritis dan model tampan jatuh ke pelukan Lucinta seperti Kenny Austin yang pernah jadi juara kedua L-Men of the Year 2014, Kevin Hillers, hingga mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Namun, satu demi satu identitas lama Lucinta pun diungkapkan oleh rekannya sesama selebritis dan beberapa akun media gosip di Instagram.

Hingga akhirnya sebuah paspor memperlihatkan sosok Lucinta dengan nama aslinya, Muhammad Fatah dan jenis kelamin laki-laki. Sebelum memilih identitas Lucinta Luna, Fatah pernah memakai nama Ayluna Putri, Thalita hingga Cleo. Namun kendati banyak bukti mengenai identitas aslinya dibongkar, Lucinta memilih bungkam dan seolah tak terjadi apa-apa.

Lucinta juga kerap memposting foto-foto dan video seksi yang makin membuat warganet emosi. Seperti baru-baru ini, dirinya menjuluki diri sebagai Ariana Grande. (*)

BAGIKAN:
Comments

Selebritis

Payudaranya Dibilang Palsu, Cupi Cupita Bilang Ini

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut seksi Cupi Cupita membuat video klarifikasi perihal tudingan jika payudara miliknya mengandung implan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Indogram_Viral, Cupi menyampaikan jika dirinya tak ingin lagi menanggapi soal tudingan netizen yang menanggapi payudaranya besar karena proses implan.

“Cowok cubi keberatan. Gak usah membuktikan ke orang-orang kalau ini tuh asli atau bukan. Percaya syukur gak percaya juga gak masalah,” sebutnya.

Cupi Cupita memang banyak menuai sorotan setelah beberapa kali memasang foto-foto panas di akun Instagram miliknya.

Sebagian memuji keseksian Cupi Cupita, namun tak tak sedikit pula yang menyayangkan sikap penyanyi seksi tersebut. (*)

Related Posts
Perempuan PKS Sulsel Bantu Korban Banjir di Momentum Hari Ibu
Makassartoday.com - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sulsel mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Paccerakang, Makassar (22/12/17). Kunjungan tersebut dilakukan di dua titik banjir, yakni wilayah Mangga Tiga dan ...
READ MORE
Aksi Teror Bom Jadi Alasan Menkominfo Panggil Pihak Facebook dan Twitter
Makassartoday.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) dalam waktu dekat akan memanggil pihak penyelenggara layanan berbasis internet sebagai tindak lanjut untuk menghadang aksi terorisme. Dalam rapat yang berlangsung di Kementerian Kominfo, ...
READ MORE
Berikut Kondisi Terbaru Insiden Kapal Feri di Selat Selayar
Makassartoday.com - Kementerian Perhubungan cq. Ditjen Perhubungan Laut membenarkan telah terjadi kecelakaan laut yang menimpa kapal penyeberangan KM. Lestari Maju yang tenggelam di perairan Selayar Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan ...
READ MORE
Juarai Liga Dangdut 2018, Selfi Terima Rp500 Juta
Makassartoday.com - Selfiyani berhasil meraih juara di ajang final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2018, Selasa (15/5/2018) dini hari. Gadis asal Kabupaten Soppeng itu menang setelah memperoleh polling dari SMS mencapai 52,41 ...
READ MORE
Kaki Penikam Wanita di Gowa Diberondong Peluru!
Makassartoday.com - Tim Khusus Polda Sulsel bersama Unit Opsnal Polsek Somba Opu meringkus dua tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal terhadap seorang wanita sekitar Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa, ...
READ MORE
Kalah Hasil Hitung Capat, Ichsan: Terima Kasih Tim dan Relawan
Makassartoday.com - Ichsan Yasin Limpo mengeluarka npernyataan menyejukkan terkait hasil quick count atau hitung cepat Pilgub Sulsel 2018. Ichsan menyatakan ajakannya untuk menghargai hasil hitung cepat yang dikeluarkan sejumlah lembaga ...
READ MORE
Korban Meniggal Insiden KM Lestari Maju Terima Satunan Rp50 Juta
‎Makassartoday.com - Jasa Raharja memberikan asuransi bagi penumpang KM Lestari Maju yang meninggal dunia. Pemeberian santunan tersebut, disampaikan langsung Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi saat menggelar konferensi pers ...
READ MORE
Penjelasan Bupati Selayar Soal Insiden KM Lestari
Makassartoday.com - Insiden Kapal Motor (KM) Lestari rute pelabuhan ‎Bira-Pamatata yang mengangkut sebanyak 139 orang penumpang menimbulkan korban jiwa. Bupati Kepulauan Selayar Muh ‎Basri Ali yang dikonfirmasi terkait insiden KM Lestari mengungkapakan, ...
READ MORE
Kapolda Sulsel Angkat Bicara Terkait Insiden Bom Pipa di Mapolsek Bontoala
Makasssartoday.com - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono membantah jika pihaknya kecolongan dalam operasi pengamanan pergantian tahun di Makassar. Hal itu ditegaskan Kapolda usai meninjau Mapolsek Bontoala, tempat terjadinya insiden pelemparan ...
READ MORE
Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang Pettarani
Makassartoday.com - Proyek Tol Layang di ruas Jl AP Pettarani terus berjalan hingga malam hari. Dari pantauan, Senin (28/5/2018) malam para pekerja masih terlihat standby. Tak hanya pekerja, sejumlah alat berat ...
READ MORE
Perempuan PKS Sulsel Bantu Korban Banjir di Momentum
Aksi Teror Bom Jadi Alasan Menkominfo Panggil Pihak
Berikut Kondisi Terbaru Insiden Kapal Feri di Selat
Juarai Liga Dangdut 2018, Selfi Terima Rp500 Juta
Kaki Penikam Wanita di Gowa Diberondong Peluru!
Kalah Hasil Hitung Capat, Ichsan: Terima Kasih Tim
Korban Meniggal Insiden KM Lestari Maju Terima Satunan
Penjelasan Bupati Selayar Soal Insiden KM Lestari
Kapolda Sulsel Angkat Bicara Terkait Insiden Bom Pipa
Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang
BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Belum Lapor Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut Via Vallen mengaku dikirimi pesan tak senonoh melalui akun Instagramnya oleh seorang pesepakbola yang dirahasiakan identitasnya. Menanggapi hal tersebut, polisi mengimbau pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk melapor jika merasa dirugikan.

“Bila Via Vallen merasa sebagai korban pelecehan dan meminta keadilan, silahkan laporkan. Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya akan melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dilansir detikcom, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menjelaskan jika Via membuat laporan polisi, maka Via akan dimintai keterangan. Setelah itu penyidik juga akan mengumpulkan keterangan lainnya untuk menganalisa ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

“Dari situ yang bersangkutan akan dapat memberikan keterangannya. Nanti penyidik akan menganalisa laporan tersebut,” kata Syahar saat dikonfirmasi terpisah.

“Tentu akan ada tindak lanjutnya dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan keterangan. Bila nanti keterangan sudah terkumpul, akan bisa disimpulkan ada atau tidak tindak pidananya,” sambung Syahar.

Pedangdut Via Vallen mengalami hal tak mengenakkan. Dia menerima direct message (DM) dengan isi yang tak etis.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Via Vallen Jangan Takut Lapor Polisi!

Pesepakbola tersebut meminta Via Vallen untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Via Vallen tak diam. Dia unggah screenshot DM yang dikirimkan kepadanya.

“Kalau Komnas Perempuan (menganggap) yang dihadapi Via Vallen ini masuk kategori pelecehan seksual. Ini perlu dilaporkan. Tak apa ke medsos. Tapi sebaiknya ke kepolisian,” kata Komisioner Komnas Perempuan Adriana Venny saat dihubungi, Rabu (6/6/2018). (Sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang Pettarani

Published

on

By

Makassartoday.com – Proyek Tol Layang di ruas Jl AP Pettarani terus berjalan hingga malam hari. Dari pantauan, Senin (28/5/2018) malam para pekerja masih terlihat standby.

Tak hanya pekerja, sejumlah alat berat pun ikut diturunkan, seperti mobil crane. Sebelumnya, jalur hijau yang berada di tengah Jl AP Pettarani juga mulai disterilkan. Tanaman bunga maupun pohon yang berada di sepanjang jalur hijau sudah ditebang guna kepentingan nega proyek tersebut.

Meski menuai banyak protes dari pemerhati lingkungan dan masyarakat, pembongkaran jalur hijau tetap berjalan hingga hari ini.

Separator yang ssbelumnya membelah ruas Jl AP Py menjadi empat lajur juga satu persatu mulai dibongkar. Sementara tiang lampu penerangan jalan masih berdiri tegak. (Rusdi/Foto: CCTVMKS)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya