Ketua MPKT Minta Karang Taruna Tak Dibawa ke Ranah Politik | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Ketua MPKT Minta Karang Taruna Tak Dibawa ke Ranah Politik

Published

on

Makassartoday.com – Rapat Pleno Pengurus Karang Taruna (KT) Kota Makassar berlangsung di CCR, Jl Todopuli, Minggu (13/5/2018) malam, cukup meriah.

Dalam acara rapat Pleno yang ke-2 Karang Taruna Kota Makassar dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), Ady Frangki Baramuli, Wakil Ketua Rusdi Mardan, Dr. Abdi, Andi Umar Patta, M. Idham Ali Arief, Kabag Dinas Sosial, dan seluruh pengurus KT Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua MPKT Ady Frangky Baramuli mengungkapkan terimakasih kepada KT Kota Makassar dimana Kami di MPKT mendapatkan kehormatan dari KT kota Makassar, atas support nya kami hadir di Rapat Pleno ini, dan kami tentunya telah mendukung secara penuh atas Pengurus KT Kota Makassar yang baru, Ucapnya.

Lanjut Ketua MPKT mengajak tetap menjaga Roh Karang Taruna, dan bersama-sama menjaga dan KT tidak dibawa ke ranah politik, kecuali secara personal.

“Mari kita semua berjalan sesuai dengan apa yang digariskan dan menjadi Fungsi KT itu sendiri,” harapnya.

Ia juga menyampaikan, bagi yang sempat bergabung, dan masih berada di luar, agar dapat diberikan ruang dan mengajak agar bergabung bersama.

“Ini dikarenakan Kepengurusan Karang Taruna yang baru dan di bawah Komando Ade Irwan inilah yang mendapatkan Legitimasi (Sah),” Pinta Ady Frangky Baramuli.

Sementara itu Wakil Ketua MPKT Rusdi Mardan mengapresiasi atas pengangkatan ketua Karang Taruna Kita Makassar, Ade Irwan dan kepengurusan yang baru ini sangat Komplit, Agresif dan pekerja sosial.

“Kami berharap juga agar KT Kota Makassar terus berusaha dan tidak over acting, dan kedepannya KT terus mendatangkan manfaat buat Masyarakat luas. Dan Kami tentunya di MPKT selalu siap direpoti dengan Program-program yang akan dijalankan di tengah-tengah Masyarakat mendatang,” ucap Rusdi.

Ditambahkan oleh anggota MPKT, Irwansyah Sukarana mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Ade Irwan, dan seluruh Pengurus, atas dilibatkan dan dimasukkan dalam KT Kota Makassar.

“Singkat saya harapkan, mari kita bawa Karang Taruna ini dan menjalankan marwahnya, dimana saya melihat Ketua KT Ade Irwan adalah sosok pekerja dan saya melihat Tim-Timnya adalah pejuang tangguh yang mampu membawa KT kedepannya jauh lebih baik lagi dengan kepengurusan yang baru ini,” tutupnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending