Cicu Janjikan Program Pro Rakyat ke Warga Barabaraya | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Cicu Janjikan Program Pro Rakyat ke Warga Barabaraya

Published

on

Makassartoday.com – Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kembali mengunjungi wilayah Barabaraya, Senin (14/5/2018).

Kedatangannya ke wilayah tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan program serta visi misinya maju di Pilwali Makassar. Dalam kesempatan tersebut, politisi yang akrab disapa Cicu ini menyampaikan bahwa program yang diusung Appi-Cicu adalah program yang pro rakyat.

“Program kami adalah program yang mengedepankan kepentingan rakyat. Appi-Cicu tidak menjanjikan sampah tukar beras karena rasa-rasanya program itu mustahil diwujudkan, kami hanya menjanjikan kalau kami yang memimpin Makassar maka tidak ada lagi warga Makassar yang bayar sampah,” tegasnya di hadapan ratusan warga.

Dalam kesempatan yang sama, legislato Kota Makassar, Rachman Pina turut hadir dalam acara tersebut. Di depan warga Barabaraya RP (Rachman Pina) menyampaikan bahwa program Appi-Cicu adalah program yang realistis.

“Program Appi-Cicu sangat realistis, 50 juta untuk setiap ORT, ini bisa mempercepat dan terjadi pemerataan pembangunan. Selain itu gaji satu juta untuk RT/RW tanpa syarat sebagai penghargaan karena telah melayani masyarakat,” ujarnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending