Warga Bontoala-Tallo Deklarasi Anti Kolom kosong | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Warga Bontoala-Tallo Deklarasi Anti Kolom kosong

Published

on

Makassartoday.com – Dukungan warga Makassar ke pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) seolah tidak bisa dibendung. Terbaru warga Kecamatan Bontoala dan Tallo mendeklarasikan anti kotak kosong.

Appi maupun Cicu setiap harinya mendapat dukungan dari kelompok masyarakat. Baim yang diinisiasi oleh 10 Partai pengysung maupun dukungan secara sukarela dari masyarakat.

Itulah sebabnya, sehingga dalam agenda pasangan ini, hampir setiap hari memenuhi undangan pelantikan atau pengukuhan jaringan tim pemenangan.

Ada beberapa alasan masyarakat mendukung Appi-Cicu. Selain karena program yang memang dinilai pro rakyat, pasangan ini juga dinilai pemimpin yang muda dan religius.

Sehingga tak ada kata lain selain memenangkan Paslon dengan tagline “Makassar untuk Kita” itu, meskipun saat ini Appi-Cicu hanya diperhadapkan dengan lawan kotak kosong atau hanya calon tunggal.

alterntif text

Terbaru, Appi-Cicu menghadiri undangan pengukuhan jaringan relawan sekaligus deklarasi anti kotak kosong di dua wilayah yang berbeda.

Di lokasi pertama Kelurahan Timmongan, Kecamatan Bontoala. Appi disambut warga dengan antusias, terbukti dengan padatnya lokasi kegiatan. Selain deklarasi tolak kotak kosong, Appi juga mengukuhkan relawan Sultan Daeng Raja.

“Kami tidak akan memilih kotak kosong karena sudah jelas ada kandidat yang jelas programnya, mari kita pilih appi- cicu, pemimpin yang santun dan peduli kemasyarakat,” ujar Ketua RT, Syamsuddin Daeng Lewa, Selasa (15/5/2018).

Sementara itu di Kampung Kokoa, Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, lagi-lagi warga dan tokoh setempat menyatakan tekadnya untuk tidak menyandarkan harapan ke kotak kosong.

“Kami tidak memilih kotak kosong karena menyesatkan masyarakat juga nantinya. Sejak awal kami yakini Appi-Cicu adalah pemimpin masa depan jadi kami optimis Appi-Cicu akan menjalankan amanah,” tegas tokoh masyarakat setempat, Daeng Sampe. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending