Lucinta Luna Digugat Rp100 Miliar Karena Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Lucinta Luna Digugat Rp100 Miliar Karena Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Kontroversi sepertinya tak pernah bisa lepas dari sosok Lucinta Luna. Tak diketahui kiprah kariernya yang menonjol di dunia entertainment, Lucinta justru selalu jadi bahan perbincangan gosip karena tingkah lakunya.

Seperti yang terbaru, Lucinta kembali lagi jadi sorotan warganet karena aksinya yang tengah siaran langsung di Instagram rekannya, Stasya Bwarlele hari Senin (21/5/2018). Dalam video singkat itu, Lucinta rupanya tengah menyindir selebgram asal Manokwari, Levana Varraiza yang kabarnya mirip dengannya.

Begitu percaya diri, Lucinta sesumbar memang banyak orang yang plagiat terhadap apa yang dia lakukan, termasuk Levana yang dianggap Lucinta cuma mau mendompleng ketenaran. Meskipun tak menyebut sosok Levana dengan jelas, Lucinta justru mengucapkan kata-kata vulgar terhadap asal daerah Levana yakni di Manokwari, Papua Barat.

“Itu yang dari non*k apa? Non*kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue. Yang panjat sosial,” ucap Lucinta di video bermasalah itu. Sekedar informasi, kata non*k sendiri memang memiliki arti yang kurang sopan disebutkan karena bermakna alat kelamin laki-laki. Tak heran kalau aksi Lucinta itu membuat masyarakat meradang hingga sampai ke komunitas warga Manokwari.

Murka karena kota asal mereka disebut dengan kata porno, warga Manokwari melalui akun Instagram @papuabarathitz bahkan bersiap melaporkan Lucinta ke kepolisian. Menuntut agar Lucinta ditangkap dan dipenjara, mereka juga meminta Lucinta diberi hukuman adat masyarakat Manokwari hingga denda sebesar Rp 100 miliar kepada masyarakat Manokwari.

Menyadari tindakan bodohnya, Lucinta pun langsung mengungkapkan penyesalan lewat akun Instagram pribadinya. Sosok yang diyakini sebagai pria transgender dengan nama asli Muhammad Fattah itupun meminta maaf kepada warga Manokwari atas aksinya dan berdalih bahwa ucapannya saat itu adalah sesuatu yang tidak disengaja karena dirinya memang tidak bermaksud melecehkan atau menghina nama Manokwari.

Sayang, ucapan permintaan maaf Lucinta itu justru ditanggapi dingin oleh warganet. Banyak yang balik menghujatnya hingga warga Manokwari yang sepertinya memilih melanjutkan tindakan hukum mereka. Hmm, kira-kira mau bagaimana lagi nih Lucinta? (Sumber: selebupdate)

BAGIKAN:
Comments

Trending