Persib Bandung Bungkam PSM Makassar 3-0 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Persib Bandung Bungkam PSM Makassar 3-0

Published

on

Makassartoday.com – PSM Makassar kembali bertanding melawan Persib Bandung pada pekan ke-10 Liga Gojek 2018 kick off 21:30 Wita di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/05/2018).

Pertandingan babak pertama berlangsung cukup terbuka antara PSM Makassar dan tim tuan rumah, berberapa peluang pun tercipta namun selalu saja gagal dikonfersi menjadi gol.

Memasuki menit ke-38, Persib Bandung berhasil unggul dibabak pertama melalui tendangan penalti yang dicetak oleh Ezehiel Ndouasel.

Penalti berawal setelah Wiljam Pluim kena Hands Ball sehingga wasit memberikan tendangan penalti untuk tim tuan rumah.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Persib Bandung atas tamunya.

alterntif text

Laga babak kedua, tim tuan rumah kembali menekan hingga berhasil menambah keunggulan dengan skor 2-0 atas PSM Makassar.

Gol tersebut kembali diciptakan oleh Ezehiel Ndouasel melalui sundulan kepala atas umpan dari sepakan pojok gelandangan Ghozali Siregar.

Persib Bandung kembali membobol gawang Rivky Mokodompit pada menit ke 81 melalui gol yang dihasilkan oleh Jonathan Bauman yang dicetak melalui tendangan kaki kanannya yang berhasil mengubah skor menjadi 3
-0 atas tamunya PSM Makassar.

Hingga peluit panjang berbunyi, tanda usainya pertandingan. Persib berhasil membungkan PSM Makassar dengan skor 3-0. Berkat keunggulan tersebut, Persib Bandung meloncat 7 kali ke posisi 6 di klasemen sementara Liga 1. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending