Divisi PAS Dorong Peningkatkan Kinerja dan Layanan Kesehatan WBP | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Divisi PAS Dorong Peningkatkan Kinerja dan Layanan Kesehatan WBP

Published

on

Makasaartoday.com – Divisi Pemasyarakatan menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) peningkatan pelayanan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan dan optimalisasi kinerja tenaga medis di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Senin (28/05/2018).

Rakor dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar, dan dihadiri oleh para tenaga medis lingkup Kota Makassar dan sekitarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja tenaga medis sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Marasidin.

Apaun yang hadir dalam kegiatan ini adalah tenaga medis dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Sungguminasa, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Maros, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Takalar.

Dalam rapat ini, semua tenaga media menyampaikan permasalahan yang terjadi dari lima UPT tersebut. Kemudian hal ini didiskusikan dan dibahas untuk mencari solusi. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending