Warga Pasar Terong: Appi Beri Harapan Dibanding Koko | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Warga Pasar Terong: Appi Beri Harapan Dibanding Koko

Published

on

Makassartoday.com – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, tak henti-hentinya menghadiri undangan safari Ramadan termasuk berbuka puasa yang digelar sejumlah kelompok masyarakat.

Selain untuk bersilaturahmi, ajang tersebut juga dimanfaatkan Calon Wali Kota yang diusung 10 Partai Politik untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sosialisasi program unggulan.

Memasuki hari ke-12 Ramadan, Senin (28/5/2018), CEO PSM Makassar itu menghadiri undangan berbuka puasa warga di Kompleks Pasar Terong, Makassar.

Kegiatan yang diinisasi relawan Bayam Community itu dipadati oleh relawan maupun masyarakat sekitar, mereka tak sekedar hanya berbuka puasa tetapi juga memanfaatkan momen untuk bertatap langsung dengan Calon Wali Kota tunggal itu sekaligus berdialog.

Di kesempatan yang sama, salah satu tokoh masyarakat sekitar, Ismail Dg Sikki, menegaskan bahwa warga sekitar Pasar Terong memastikan akan memilih pemimpin yang pasti-pasti.

alterntif text

“Maksudnya adalah kenapa kita mau pilih kotak kosong (Koko,red) kalau ada calon yang bisa beri harapan, apalagi sosok Pak Appi ini merupakan salah satu pemimpin muda yang memiliki program jelas dan tidak mengada-ada. Kami inginkan perubahan itu intinya,” tegasnya.

“Masyarakat disini tak ingin salah pilih, makanya kami pilih yang pasti-pasti yakni Appi-Cicu untuk kota Makassar yang jauh lebih baik,” lanjutnya.

Sementara itu Appi menyampaikan bahwa dirinya akan memegang teguh setiap semangat warga Makassar yang menginginkan perubahan.

“Sejak awal kami maju karena kami meyakini Makassar perlu perubahan ke arah yang lebih baik, kami tak ingin Makassar menuju kota yang tak terurus sehingga niat awal kami adalah mewakafkan diri untuk bekerja secara sungguh-sungguh,” tegasnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending