Sejumlah Restoran KFC di Inggris Tutup, Alasannya Karena Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Internasional

Sejumlah Restoran KFC di Inggris Tutup, Alasannya Karena Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Sejumlah restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Kentucky Fried Chicken atau KFC, di Inggris tutup. Alasannya sungguh mengejutkan.

Cabang KFC di Bristol, Berkshire, Cheshire, Devon, Newcastle, Suffolk dan Surrey terdampak oleh urusan partner pemasok ayam untuk KFC.

Tanda-tanda ditempatkan di pintu gerai KFC di seluruh negeri yang mengatakan bahwa restoran ditutup karena “beberapa masalah dengan pengiriman stok ayam hari ini”.

Ratusan orang memposting pesan kemarahan di Twitter, setelah menemukan bahwa Kentucky Fried Chicken telah kehabisan ayam goreng.

Beberapa dari mereka yang mengunjungi toko-toko yang terkena dampak pergi ke restoran KFC terdekat hanya untuk menemukan tanda yang sama telah ditempatkan di sana juga.

Seorang pelanggan bercanda menggambarkan situasinya sebagai “akhir dunia”.

alterntif text

Summer Thomas berkata, “Ohhhh KFC, apa yang Anda pikirkan saat bermain di dekat hampir setiap cabang di Bristol karena Anda kehabisan ayam! Ini pada dasarnya adalah akhir dari dunia.”

Juru bicara KFC segera mengeluarkan pernyataan seputar penutupan gerainya akibat pemasokan ayam segar yang bermasalah.

“Kami memiliki partner baru dalam pengiriman, tapi mereka memiliki beberapa masalah dalam menyediakan ayam segar ke 900 restoran. Bagi mereka masalah itu cukup kompleks,” kata seorang juru bicara KFC di Inggris.

“Kami tidak akan berkompromi dengan kualitas, jadi beberapa restoran kami di Inggris terpaksa kami tutup, menu dikurangi, atau jam yang dipersingkat selama akhir pekan.”

“Kami ingin berterima kasih kepada tim restoran kami yang luar biasa, yang bekerja sepanjang waktu untuk membuat kami bangkit dan beroperasi lagi,” ucap juru bicara KFC itu. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending