Abaikan Koko, Politisi NasDem Ini Ajak Masyarakat Coblos Appi-Cicu di TPS | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Abaikan Koko, Politisi NasDem Ini Ajak Masyarakat Coblos Appi-Cicu di TPS

Published

on

Makassartoday.com – Jelang memasuki masa pencoblosan satu bulan kedepan.
Relawan, tim pemenangan hingga koalisi parpol terus memassifkan kerja-kerja politik untuk pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Selain penggalangan suara pemilih, pembentukan relawan, komunitas dan sebagainya, mereka juga aktif mensosialisasikan bahwa Pilkada Makassar hanya diikuti satu pasang calon alias calon tunggal, yakni Appi-Cicu.

Untuk itu, juru bicara Partai NasDem Kota Makassar, Supratman mengajak seluruh masyarakat, termasuk konstituennya pada Pileg lalu agar tanggal 27 Juni mendatang mencoblos kertas suara bergambar Appi-Cicu di TPS.

alterntif text

“Jangan sekali-kali memilih kolom kosong (Koko) karena tidak ada harapan yang bisa diberikan kepada masyarakat. Beda dengan Appi-Cicu,” kata Supra.

Menurutnya, masyarakat tidak akan salah memilih pasangan yang dikenal merakyat, santun, dan religius itu.

Pasalnya, program yang dicanangkan pasangan nomor urut 1 ini betul-betul realistis dan pro terhadap kepentingan rakyat bukan individu.

“Pak wali dan bu wali adalah bukan tipe pemimpin yang melanggar komitmen terhadap rakyat. Apalagi tipe pemimpin penjanji,” sindirnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending