Pilwali Tinggal Menghitung Hari, Cicu Kian Intens Bertemu Warga - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pilwali Tinggal Menghitung Hari, Cicu Kian Intens Bertemu Warga

Published

on

Makasaartoday.com – Pemilihan Wali Kota Makassar tinggal menghitung hari lagi. Sisa waktu dimanfaatkan penuh oleh Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) dengan meningkatkan intensitas kampanye ke masyarakat.

Dalam sehari, wakil dari Munafri Arifuddin ini mengunjungi sedikitnya tiga lokasi. Hari ini politisi cantik yang akrab disapa Cicu ini bersilaturahmi dengan pengurus Partai PKS di Sekretariat DPW Partai PKS Sulsel.

Setelah dari lokasi tersebut, Cicu kemudian bergeser ke Jalan Laiya, Kecamatan Bontoala, kemudian ke Perumahan Citra, Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakukang. Warga begitu antusias menyambut kedatangannya, bahkan terlihat beberapa ketua RT/RW hadir dalam acara tersebut.

alterntif text

“Cuma menghadiri acara buka puasa sekalian silaturahmi. Kebetulan hari ini ada tiga tempat, alhamdulillah bisa dihadiri semua,” jelasnya, Minggu (3/6/2018).

Lebih lanjut Cicu menyampaikan, penerimaan warga terhadap dirinya begitu luar biasa. Ia sangat berharap kedepannya akan terus seperti itu.

“Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa. Harapan saya, sulaturahmi ini terus berlanjut bukan hanya di momen seperti ini saja,” ujarnya. (Mawan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending