Deng Ical Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah Selama Ramadan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Deng Ical Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah Selama Ramadan

Published

on

Makassartoday.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI menghadiri buka puasa bersama (bukber) bersama staf dan relawan di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Makassar di Jl Kandea Makassar, Senin (4/6/2018).

Sebelum bukber, Deng Ical, sapaan akrabnya, yang sekaligus sebagai Ketua PMI Cabang Makassar itu memberikan sambutan, diantaranya hal yang ia harapkan, tentang kebutuhan stok darah, khusus pada bulan Ramadan ini.

“Mudah-mudahan PMI Makassaar, khususnya Unit Transfusi Darah (UTD) tetap menjaga ketersediaan stok darah. Karena seperti tahun kemarin, khususnya bulan Ramadan, stok darah banyak dikeluhkan masyarakat,” harap Deng Ical.

Dia juga berpesan agar PMI Cabang Kota Makassar sebagai wadah relawan bisa tetap bersinergi dengan elemen masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

“Saya juga berharap PMI dapat bersinergi dan bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti donor darah dan mampu menjadi tempat untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya secara sukarelawan, dan tak lupa juga PMI harus dapat menolong sesama,” kuncinya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending