PSM Puncaki Klasemen Usai Tahan Imbang Persipura | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Puncaki Klasemen Usai Tahan Imbang Persipura

Published

on

Makassartoday.com – PSM Makassar tampil berbeda di pertandingan pekan ke 12 Liga 1, saat melawan Persipura Jayapura yang berlangsug di Stadion Mandala Jayapura, Papua. Senin (4/6/2018).

Pertandingan ini berlangsung tanpa beberapa pemain inti. Namun PSM Makassar mampu mengimbangi tim tuan rumah, sejumlah serangan pun terjadi antara ketua tim. Hanya saja belum ada yang mampu mencetak gol.

10 menit terakhir di babak pertama, mereka tidak pernah berhenti melakukan serangan hingga babak pertama usai dengan skor yang masih 0-0 antara PSM Makassar melawan tim Mutiara Hitam.

Memasuki babak kedua, permainan antara kedua tim semaking memanas, jual beli serangan masih terjadi meski lebih didomisili oleh Persipura Jayapura, namun dibabak kedua, permainan PSM kembali meningkat dari tim tuan rumah.

Menit ke 81, persipura berhasil membobol gawang Rivky Mokodompit melalui gol yang dicetak oleh Marcel Sacramento melalui tendangan kaki kirinya. Hingga skor berubah menjadi 1-0 atas PSM Makassar.

Tak berselang lama, PSM Makassar memperkecil kekalahannya melalui gol yang dihasilkan oleh Abdul Rahman pada menit ke-86 melalui sundulan kepala.

Gol tersebut tercipta berkat sepakan pojok dari Pangeran Rasyid Bakri yang berhasil dimanfaatkan oleh Abdul Rahman. Hingga pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 1-1.

Berkat gol Abdul Rahman tersebut, PSM berhasil mendapatkan poin dan kembali menduduki urutan pertama di puncak klasemen sementara laga Gojek Liga 1. (Tina/Foto: Sepakbolamks)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending