Camat Biringkanaya Pamit Lebih Awal | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Camat Biringkanaya Pamit Lebih Awal

Published

on

Makassartoday.com – Suasana haru pecah di aula kantor Camat Biringkanaya, Rabu (6/6/2018) siang tadi. Camat Biringkanaya, Andi Syahrum lebih awal menanggalkan jabatannya sambil memeluk dan menyalami satu persatu staf di lingkup tempatnya bekerja selama ini.

Sikap Syahrum mundur lebih awal tak lain adalah buntut dari skandal dugaan korupsi yang sempat menyeret nama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto serta rencana penonaktifan dirinya sebagai camat dalam waktu dekat ini.

Syahrum yang juga dikenal sebagai pamong senior itu mengemukakan bahwa dirinya tak tahu menahu soal apa yang menjadi keputusan Wali Kota Makassar itu.

“Kabar penonaktifan camat sudah beredar di media, dan saya tidak tau pasti apa yang menjadi keputusan wali kota saya cuman ikuti apa yang sudah menjadi keputusan pimpinan dan mudah mudahan ada hikma dibalik ini semua,” tuturnya.

Baca Sebelumnya: 13 Camat Dikabarkan Mundur, Benarkah?

Beda halnya dengan Camat Tallo, Zainal Takko, yang menanggapi santai penonaktifan camat se-kota Makassar

“Saya siap apapun yang terjadi, adapun beberapa camat yang akan dinonaktifkan itu kan haknya wali kota sebagai penentu kebijakan,” ujarnya, kepada Makassartoday.

“Sekarang kami hanya mengerjakan apa yang diperintahkan atasan, disamping itu kami sudah buat posko induk pengamanan, ada juga di setiap kelurahan se-Kecamatan Tallo,” kuncinya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending