Cicu Pantau Langsung Penyaluran Air Bersih di Untia | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Cicu Pantau Langsung Penyaluran Air Bersih di Untia

Published

on

Makassartoday.com – Kepedulian calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi terhadap keresahan warga tak perlu diragukan lagi.

Kandidat dari pasangan dari Munafri Arifuddin ini memang dikenal sangat aktif bersosialisasi dengan warga. Tak hanya saat ia menjadi kandidat di pilkada, saat menduduki kursi DPRD Sulsel sebagai wakil ketua pun ia sangat berperan besar.

Melihat kondisi warga yang saat ini mulai kekurangan air bersih, politisi yang akrab disapa Cicu ini langsung tanggap menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Kamis (7/5/2018).

Tak sekedar memberi bantuan, Cicu juga turun langsung memantau di lapangan.
“Saat ini sudah musim kemarau, beberapa wilayah di Makassar memang sudah kekurangan air sehingga memang perlu disuplay,” ujar Cicu.

alterntif text

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sejalan dengan visi-misi Appi-Cicu. Program yang tertuang dalam visi-misi tersebut dijalaskan bahwa pasangan tunggal di Pilwali Makassar tersebut akan mengatasi kelangkaan air bersih yang sejak lama dikeluhkan warga.

“Jadi ini sejalan dengan visi-misi kami, kami akan mengupayakan untuk warga bisa menikmati air bersih dengan mudah. Bukan hanya disuplay melalui tangki, kedepan kami akan memperluas sambungan pipa PDAM dan akan mengratiskan sambungan PDAM baru,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Cicu, mantan Sekda Kota Makassar, Ibrahim Saleh, Legislator NasDem, Mario David, Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham dan beberapa tim pemenangan Appi-Cicu. (Mawan)

BAGIKAN:
Comments

Trending