Danny Pomanto Bakal Lantik Camat Baru Pagi Ini | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danny Pomanto Bakal Lantik Camat Baru Pagi Ini

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassaar, Moh Ramdhan Pomanto dijadwalkan memimpin acara pelantikan pejabat baru Kepala Kecamatan (Camat), yang akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali kota Makassar, Jl Penghibur, Jumat (8/6/2018) pukul 08.00 WITA.

Sebelumnya Danny kepada media menyampaikan rencana penonaktifan 15 camat se-Kota Makassar dengan alasan terindikasi kasus korupsi dan dianggap terlibat politik praktis.

“Saya bersama Baperjakat melakukan evaluasi semua ASN bermasalah, termasuk camat, kalau ditinjau dari kasus indikasi kasus korupsi,” ucap Danny Pomanto usai menggelar rapat akhir evaluasi kinerja di ruang rapat Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar di Kantor Balaikota, Selasa (5/6/2018) lalu.

Danny juga berencana melakukan evaluasi terhadap posisi kepala SKPD yang terindikasi tidak netral, di Pilkada Makassar 2018.

“Tapi yang tidak terindikasi tetap dipisahkan, tetap saya bisa promosikan kembali, tapi yang tidak netral biarkan mereka jalani hukuman mereka dulu,” jelasnya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending