Konsolidasi Tim Pemenangan, NH Pakai Pola Strategi Sepak Bola | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Konsolidasi Tim Pemenangan, NH Pakai Pola Strategi Sepak Bola

Published

on

Makassartoday.com – Tak lama lagi, tahapan pemilihan Pilgub Sulsel dilaksanakan 27 Juni mendatang. Seluruh tim pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bekerja semakin solid.

Dua pekan ini, beragam strategi dimanfaatkan dalam masa kampanye. Di Bone, tim pemenangan NH-Aziz diimbau menerapkan pola strategi sepak bola.

Hal itu diungkapkan Nurdin Halid dalam arahannya di kegiatan konsolidasi bersama tim pemenangan Partai Golkar Bone, tingkat desa dari 27 kecamatan di Bone. Konsentrasi, menjadi pesan utama NH kepada para kader Golkar.

“Penyerang, gelandang dan pertahanan, semua lini harus menjaga konsentrasi. Kalau perlu kita pagai strategi menyerang, jangan tunggu diserang,” ujar NH, Sabtu (9/6/2018).

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu juga berharap seluruh tim pemenangan tak takut terhadap adanya intimidasi dan ancaman dari pihak lain. Ia menegaskan, tidak akan mundur setapak pun.

“Memang bertahan ada penyerangan terbaik. Tapi saat ini kita harus menyerang, jangan menunggu di serang. Soal itu, saya tidak akan mundur setapak pun,” tegasnya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending