PSM Tekuk Persebaya Surabaya Lewat Gol Tunggal Rezky Pellu - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

PSM Tekuk Persebaya Surabaya Lewat Gol Tunggal Rezky Pellu

Published

on

Makassartoday.com – PSM Makassar menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke -13 Gojek Liga 1 bersama bukalapak yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (9/6/2018) malam.

Pertandingan babak pertama belum mampu dilakoni dengan maksimal oleh PSM Makassar, begitu pun dengan Persebaya. Permainan keduanya belum mampu memanfaatkan peluang-peluang yang tercipta.

Ferdinand Sinaga mendapatkan tendangan bebas pada menit 43, tendangan bebas yang dilakukan dengan sangat bagus namun masih mampu dihalau oleh kiper Persebaya.

Memasuki menit ke-46 Wiljan Pluim mendapatkan kartu kuning usai melanggar pemain Persebaya. Skor 0-0 menutup pertandingan babak pertama antara PSM Makassar kontra Persebaya.

PSM Makassar mengawali pertandingan babak kedua dengan melakukan pergantian pemain pada menit ke 53. Robert menarik Saldy keluar dengan digantikan oleh M. Rahmat.

alterntif text

Tak berselang lama, Ruben Sanadi mendapatkan kartu kuning karena melanggar Wiljan Pluim saat melakukan penetrasi.

PSM Makassar berhasil membuat Stadion bergemuruh berkat gol yang diciptakan oleh Rezky Pellu pada menit ke-72 melalui sundulan kepala.

Bola tersebut berasal dari sepakan pojok yang dilakukan oleh Rasyid Bakri yang mampu disundul oleh Rezky Pellu hingga Miswar Saputra tak mampu menahan bola.

Permainan PSM Makassar dibabak kedua ini sangat mendominasi, beberapa peluang pun kembali tercipta namun tak ada yang mampu dikonfersi menjadi gol.

Persebaya kali ini mencoba melakukan serangan namun sayang sekali, pemain PSM Makassar selalu saja menghentikan serangannya.

Gol yang dicetak oleh Rezky Pellu tak berubah hingga pertandingan babak kedua antara PSM Makassar melawan Persebaya berakhir dengan skor 1-0.

Berkat gol tersebut, PSM Makassar kini menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 dengan jumlah poin 24 usai kalahkan Persebaya. (Tina/Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending