Sopir Angkutan Lebaran Juga Jalani Pemeriksaan Kesehatan Gratis | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Sopir Angkutan Lebaran Juga Jalani Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Published

on

Makassartoday.com – Satlantas Polres Gowa bersama PT Jasa Marga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada para sopir angkutan umum di Terminal Cappabungaya, Kecamatan, Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (9/6/2018).

Pemeriksaan kesehatan gratis menjadi rangkaian kegiatan Polres Gowa dalam antisipasi potensi kecalakaan lalulintas angkutan mudik lebaran 2018.

Sehari sebelumnya, Polres dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat juga menggelar pemeriksaan keamanan angkutan mudik lebaran (ramp check).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para sopir yang ikut menjalani pemeriksaan.

alterntif text

“Jarang sekali ada pemeriksaan seperti ini, kami sangat merasa senang karena kami bisa mengetahui kondisi kesehatan sebelum memulai aktivitas kami sebagai sopir antar daerah yang membutuhkan stamina yang lebih,” ucap salah satu sopir.

Di tempat yang sama, Kasat Lantas AKP Religia Faradikta, SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang pihaknya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat penggunana jalan.

“Pengecekan kesehatan sebelum berkendara sangat penting agar masyarakat dapat sampai di tujuan dengan selamat,” tutupnya. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending