THR Lebaran Anggota DPRD Makassar Sudah Cair, Berikut Nominalnya! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

THR Lebaran Anggota DPRD Makassar Sudah Cair, Berikut Nominalnya!

Published

on

Makassartoday.com – Anggota dan Pimpinan DPRD Makassar telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri tahun 2018, sejak Jumat (8/6/2018), kemarin.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Adwi Awan Umar membenarkan pencairan dana THR tersebut, yang dibebankan APBD Makassar sebesar Rp270 juta untuk 49 Dewan.

“Yah sudah dicairkan THR-nya bersamaan dengan Gaji Pokok, Tunjangan Keluarga, dan Tunjangan Jabatan untuk bulan Juni, jadi itu sudah disiapkan‎ berdasarkan aturan dari pusat,” ungkap Adwi dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa anggaran THR Dewan berstatus anggota Rp5,5 juta, wakil ketua Rp6 juta dan ketua Rp6,2 juta.

“Totalnya sekitar Rp270 juta, anggota dan wakil ketua selisi Rp500 ribu, sementara ketua selisi Rp200 ribu dengan wakil,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa THR tersebut belum terhitung gaji 13 anggota Dewan yang rencananya akan diberikan pada Juni bulan ini. Pihaknya masih mengaku menunggu koordinasi dari pusat.

“Gaji 13 itu beda, cuma kita juga belum menerima informasi terkait pemberian gaji 13 itu. Kita masih tunggu koordinasi dari pusat,” jelasnya. (Maman)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending