Alumni FKM UH 2006 Buka Puasa Bersama | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

CITIZEN REPORT

Alumni FKM UH 2006 Buka Puasa Bersama

Published

on

Makassartoday.com – Alumni FKM UH angkatan 2006 menggelar silaturrahmi ramadhan 1439 H di hotel Jolin Makassar tepatnya hari ini, Minggu (10/5/2018). Kegiatan ini dirangkaikan diskusi dan buka puasa bersama.

Menurut salah satu panitia Kadar Ramadan, SKM, MKM saat ditemui, kegiatan ini sebagai wadah mempererat tali silaturrahmi alumni FKM UH angkatan 2006 yang cukup lama terputus.

“Kegiatan ini untuk kedua kalinya dilaksanakan, sebelumnya pada tahun 2016 sejak itulah kami alumni sepakat menjadikannya agenda rutin setiap tahun saat ramadhan,” ungkap akademisi ini.

Kegiatan berlangsung meriah dihadiri lebih dari 30 alumni yang tersebar di beberapa instansi, seperti Bappenas, Poltekes, Dinas Kesehatan, Perbankan, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta hingga yang berprofesi sebagai pengusaha muda. Asal berangkatnya pun berbeda-beda, mulai dari Riau, Bangka Belitung, Jakarta, Poso, hingga Mamuju dan daerah-daerah lainnya.

Momen ini juga menjadi lebih bermakna karena selain merangkai kembali silaturahmi dan mengenang masa-masa di perkuliahan dulu, juga kami dari alumni ikut menyumbangkan donasi yang akan diserahkan ke salah satu panti asuhan yang ada di Makassar. Tambah salah satu Alumni Surahmansah Said, S.Gz, M.P.H.

Silaturahmi menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia, memperluas rezeki serta memperbanyak koneksi, silaturahmi menjadi kebutuhan utama kita sebagai makhluk sosial. (*)

Penulis: Mukramin Yusuf

BAGIKAN:
Comments

Trending