Ketua AMPG Sidrap Optimistis NH-Aziz Menang do Atas 50 Persen | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ketua AMPG Sidrap Optimistis NH-Aziz Menang do Atas 50 Persen

Published

on

Makassartoday.com – Optimisme kemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin menguat. Semangat ini juga terus terbangun di Kabupaten Sidrap.

Dalam konsolidasi pemenangan NH-Aziz di Sidrap, NH memimpin pertemuan tersebut di Kantor Golkar Sidrap, Minggu (10/6). Konsolidasi diikuti oleh pengurus DPD II Golkar Sidrap, Fraksi Golkar DPRD Sidrap, dan pimpinan kecamatan hingga pimpinan desa Golkar se-Sidrap.

Ketua AMPG Sidrap sekaligus Legislator DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin Halim yang hadir pada kesempatan tersebut turut mengungkapkan tekad kuatnya dalam memenangkan NH-Aziz. Baginya, waktu yang tersisa akan dioptimalkan seefektif mungkin dalam menggalang suara terbanyak.

alterntif text

“Optimistis kita menang kuat. Target bisa melewati 50 persen unggulnya. Sekarang sudah hampir mencapai itu, mudah-mudahan di 17 hari terakhir kita bisa maksimalkan lagi,” tuturnya.

Ahmad Shalihin yang juga merupakan Ketua GP Ansor Sidrap menjelaskan, tim pemenangan NH-Aziz kian mensolidkan barisan pemenangan menuju 27 Juni mendatang. Sehingga, optimisme pemenangan pun bukan hanya sekadar bualan, tetapi benar-benar realistis dapat tercapai.

“Pada intinya, ya kemenangan NH-Aziz di Sidrap karena dukungan dari Pak RMS, solidnya teman-teman partai koalisi. Khusus Golkar, secara infrastruktur sudah besar kalau di Sidrap. Seluruh kelurahan, desa, dan kecamatan lengkap strukturnya serta bekerja sistemnya,” urainya.

Seperti diketahui, saat ini pasangan NH-Aziz unggul dari survei teranyar yang dipublikasikan lembaga Index Indonesia. Pasangan ini mengungguli tiga kandidat lainnya dengan elektabilitas sebesar 30,1 persen. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending