Ratusan Personel Polres Gowa Terima Bingkisan Lebaran | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Ratusan Personel Polres Gowa Terima Bingkisan Lebaran

Published

on

Makassartoday.com – Sebanyak 925 personil Polres Gowa yang terdiri dari 900 orang anggota Polri dan 25 orang ASN menerima bingkisan dan THR Lebaran.

Bingkisan THR yang diterima tersebut berasal dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang diserahkan langsung di lapangan apel Mapolres Gowa, Selasa (12/6/2018).

Selain menjadi tradisi rutin setiap menjelang perayaan lebaran Idul Fitri, pemberian bingkisan dan THR ini merupakan salah satu bentuk perhatian sekaligus kesejahteraan moril dari pimpinan kepada anggotanya.

Bahkan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini personil Polres Gowa tak hanya menerima bingkisan berupa parcel, namun juga amplop THR.

“Jangan melihat suatu pemberian dari wujudnya, namun yang terpenting niat yang ikhlasnya. Semoga bingkisan THR ini dapat bermanfaat,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Tak hanya kepada seluruh personil, para pekerja harian lepas (PHL) di Polres Gowa pun tak ketinggalan untuk mendapatkan bingkisan dan THR.

Sekitar 25 orang PHL menerima bingkisan dan THR yang diserahkan langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi secara simbolis kepada perwakilan yang ditunjuk, ditengah-tengah pelaksanaan apel pagi tadi.

Suasana bahagia dan haru pun menyelimuti wajah para PHL tersebut saat menerima penyerahan bingkisan dan THR.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat,” imbuh Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending