Berkarya Tanggapi Wacana Danny Gabung ke NasDem | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Berkarya Tanggapi Wacana Danny Gabung ke NasDem

Published

on

Makassartoday.com – Wacana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan bergabung ke Partai NasDem mendapat tanggapan dari Partai Berkarya Kota Makassar.

Ketua Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengaku bahwa sikap tersebut merupakan kepentingan pribadi dan hak politik dan menilai jika langkah yang diambil Danny sudah tepat.

“Itu kita benarkan, karena hak politiknya Pak Dhany dan seharusnya demikian, dia (Danny) secepatnya harus menentukan arah politik kedepan. Ini untuk kepentingan pribadi Pak Danny,” tegas Yugo, sapaan akrabnya, Sabtu (16/6/2018).

alterntif text

Diketahui bahwa Partai Berkaya merupakan salah satu parpol pendukung paslon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali Makassar 2018.

Sejumlah kader besutan Tommy Soeharto ini bahkan masuk dalam ring satu di barisan pemenang DIAmi.

Baca Juga : Open House di Rujab Gubernur, Danny Merapat ke Meja RMS?

Meski begitu, Yugo merasa tak kecewa jika nantinya Danny memutuskan bergabung ke NasDem yang merupakan parpol pengusung Appi-Cicu.

“Tidak ada hal-hal yang sangat luar biasa yg Pak Dany sudah fikirman dan Partai Berkarya membenarkan pilihan politik Pak Danny,” tutup mantan legislator Makassaar dua periode itu. (Maman)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending