Sambut JK di Makassar, Danny : Ini Penghormatan Saya - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Sambut JK di Makassar, Danny : Ini Penghormatan Saya

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto ikut menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla di Makassar.

Seperti biasa, pada momentum hari Raya Idul Fitri ini, JK bersama keluarga menggelar open house di kediamannya, Jl Haji Bau.

JK tiba di Makassar bersama ibu Mufidah Kalla, Sabtu (16/6/2018) sekitar pukul 15.35 WITA. Saat hendak masuk ke dalam kediamannya, nampak sejumlah pejabat daerah menyambut hangat, salah satunya Wali Kota Makassar.

alterntif text

Melihat sambutan hangat tersebut, Orang nomor 2 di Indonesia itu langsung menyalami sambari menyapa Danny.

Danny mengaku bahwa penyambutan itu sebagai bentuk penghormatan dirinya terhadap JK selaku tokoh nasional yang berasal dari Makassaar.

“Penyambutan ini sebagai penghargaan terhadap beliau (JK). Selain sebagai Wakil Presiden RI, beliau juga sebagai tokoh nasional asal Kota Makassar. Penyambutan ini sekaligus media silaturahmi di hari Fitri ini,” tulis Danny di IG pribadinya.

Seperti diketahui, hubungan Danny dengan JK belakangan ini cukup renggang. Kondisi itu tak lepas dari dinamika politik yang kian memanas di Pilkada Makassar, dimana Danny menjadi rival dari Munafri Arifuddin (Appi), yang tak lain adalah ponakan JK.(Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending