Skuadron Bantah Danny Pomanto "Buang Handuk" | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Skuadron Bantah Danny Pomanto “Buang Handuk”

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Kehadiran Wali Kota Makassar di acara open house di kediaman Wapres JK, Jl Haji Bau, Sabtu (17/6/2018) menjadi perbincangan hangat kalangan politisi.

Open house yang menjadi ajang silaturahmi itu mulai digiring ke arah politik, terlebih saat Danny dipertemukan dengan calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) yang tak lain adalah ponakan JK.

Foto ketiganya saling berjabat tangan langsung beredar luas di jagad Maya. Sebagian pihak menilai jika kedatangan Danny ke kediaman JK sebagai isyarat bahwa dirinya telah mengangkat “bendera putih” di Pilkada Makassar.

alterntif text

Kabar tersebut pun ditanggapi oleh Panglima Skuadron DIAmi, Maqbul Halim. Menurutnya, kehadiran Danny ke rumah JK bukan sebagai bentuk menyatakan kalah dalam perhelatan politik, melainkan sebagai sikap tawadhu terhadap JK yang dianggap sebagai Orangtua.

“Pak Danny telah memperlihatkan sikap tawadhu yang luar biasa, dan sebagai anak tentu harus menghargai orang tua namun sikap ini terkadang diplintir plintir hingga membuat gaduh lagi, pak Danny tidak buang handuk kok,” tegas Maqbul.

Adapun foto Danny dan Appi berjabat tangan seolah disebut sebagai bentuk perdamaian antara keduanya oleh Maqbul dianggap sebagai kekeliruan.

“Appi itu bukan lawan pak Danny, harusnya pak JK mendamaikan Pak Danny dengan KPU Makassar sementara Appi itu lawannya Kolom Kosong”, tandas Maqbul Halim. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending