Fakta Unik Tentang Timnas Senegal | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Fakta Unik Tentang Timnas Senegal

Published

on

Makassartoday.com – Pada Piala Dunia FIFA pertama mereka pada tahun 2002, Senegal mengalahkan juara bertahan Prancis dalam pertandingan pembuka mereka dan melanjutkan untuk mencapai perempat final, sebelum turun ke tujuan emas melawan Turki.

Tim itu menulis sejarah sepakbola di benua Afrika dan generasi baru mereka seperti Sadio Mane Liverpool yang diharap bisa memberikan kejutan.

Tak hanya itu, 23 pemain Timnas Senegal yang turun di Piala Dunia 2018 ternyata tak satupun bermain di liga domestik. Mereka mendapat kesempatan bergabung dengan klub-klub besar, salah satunya di daratan Erpoa. The Lions of Teranga akan bersemangat untuk menunjukkan cakar mereka melawan tim Polandia.

alterntif text

Sementara Polandia di bawah tangan Adam Nawałka menjanjikan kemenangan setelah absen selama 12 tahun. Penyerang andalan mereka Robert Lewandowski, mencuri perhatian setelah melahirkan 16 gol dalam fase kualifikasi ditambah tiga lainnya dalam dua pertandingan pemanasan menjelang Rusia 2018.

Polandia selalu berhasil melewati babak grup Piala Dunia ketika mereka mendapatkan setidaknya titik dalam pertandingan pembukaan mereka (1974, 1978, 1982, 1986).

Pelatih dan para pemain Polandia menggarisbawahi pentingnya pertandingan melawan Senegal. Dengan Robert Lewandowski (dan 55 gol internasionalnya) di tim, ada banyak harapan bahwa pasukan Adam Nawałka akan bermain lebih dari tiga pertandingan di Rusia. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending