Mesir Turunkan Salah Hadapi Tuan Rumah Rusia | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Mesir Turunkan Salah Hadapi Tuan Rumah Rusia

Published

on

Makassartoday.com – Gelandang Sayap Timnas Mesir, Moh Salah dikabarkan kembali dari cedera.

Meski belum fit 100 persen, namun pemain asal club Liverpool Inggris ini disebut bakal memperkuat Timnas Mesir di laga “hidup mati” menjamu tuan rumah Rusia.

Kedua tim akan berlaga di babak penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2018 yang akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018) pukul 02.00 Wita.

Meski sebelumnya menang telah 5-0 atas Timnas Arab Saudi, namun Rusia dapat dipastikan tetap menghadapi tekanan dari Mesir yang memiliki gaya bermain cepat, terlebih kembalinya Salah, pemain yang dikenal dengan skil brilian.

Kendati demikian Timnas Mesir sepertinya harus lebih berupaya keras untuk mendapatkan poin penuh setelah kalah dari Uruguay 0-1 pada laga pedana mereka.

Tak hanya itu, dukungan penuh dari para fanatisme Timnas Rusia menjadi juga menjadi tantangan baru bagi Mesir di laga keduanya nanti.

Dengan atau tanpa Mohamed Salah di lapangan, tuan rumah bertekad untuk berjuang keras dan mendapatkan kemenangan lain untuk menempatkan setidaknya satu kaki di babak berikutnya.

Saat ini, Rusia telah mengumpulkan tiga poin pasca menang dilaga pembukaan. Sementara Mesir harus menang untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. (Sumber:FIFAnews)

BAGIKAN:
Comments

Trending