Rusia Dipastikan Lolos ke Puratan Kedua | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Rusia Dipastikan Lolos ke Puratan Kedua

Published

on

Makassartoday.com – Kegembiraan tuan rumah Rusia di babak penyisihan berlanjut. Tim Sbornaya kembali meraih kemenangan atas Mesir di laga keduanya dengan skor akhir 3-1, Rabu (20/6/20189 dini hari tadi.

Kapten Mesir Ahmed Fathi memberi Rusia hadiah gol setelah bola membentur kaki dan membelokkan ke gawang sendiri. Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba kemudian mengulang aksi heroik pertandingan pembuka mereka dengan menjaring dua kali dalam tiga menit untuk memadamkan hampir semua harapan yang tersisa dari Mesir.

Sementara Mesir hanya mampu meraih satu gol dari kekai Mohamed Salah di titik penalti. Dua gerakan besar menyegel kemenangan Rusia pada gol ketiga Cheryshev dari umpan dari Mario Fernandes. Meski Salah beberapa kali membuat ketegangan, namun Mesir harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Sebagian besar pemain tidak melakukan seperti yang diharapkan dan gol berasal dari beberapa kesalahan defensif naif. Yang paling penting, tim Mesir kurang membutuhkan keberanian ofensif.

Akibat kekalahannya itu, Tim Piramid harus bergantung pada Arab Saudi untuk membantu mereka menjaga peluang mereka maju ke putaran berikutnya. Sedangkan Rusai dipastikan lolos ke putaran kedua setelah berhasil mencuri 6 poin dan berada di puncak klasemen Grup A. (Tina)

BAGIKAN:
Comments

Trending