Ini Pesan Appi-Cicu Sehari Seblum Hari Pencoblosan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ini Pesan Appi-Cicu Sehari Seblum Hari Pencoblosan

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar pencoblosan, Rabu 27 Juni (besok).

Kepemimpinan Kota Makassar lima tahun kedepan akan ditentukan hari ini. Masyarakat kini menjadi tokoh kunci lahirnya pemimpin baru di daerah yang dijuluki Kota Daeng ini.

Untuk itu, seluruh masyarakat yang berhak menyalurkan hak suaranya tidak salah memilih pemimpin. Pastikan calon yang dipilih memiliki visi, misi dan program yang nyata serta pro terhadap kepentingan rakyat.

Olehnya, pasangan tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi mengimbau dan menginstruksikan seluruh relawannya yang tersebar di semua tingkatan agar memperketat pengawasan serta menjaga basis suara masing-masing.

“Jangan sampai kita lengah. Kemenangan sudah di depan mata. Mari jaga basis suara masing-masing wilayah,” kata Appi, saat dikonfirmasi, Selasa (26/6/2018).

Selain menjaga basis suara, mereka juga diminta memperketat sanksi-saksi di TPS pada saat pemungutan hasil suara.

alterntif text

Meski, tidak ada ruang atau tempat bagi saksi pendukung kolom kosong, bagi Appi, relawan tetap harus waspada jangan sampai ada oknum yang ingin menciderai proses pemilihan hari ini.

“Makanya, rapatkan barisan. Satukan visi dan misi menuju kemenangan yang bermartabat,” ujarnya.

Menurutnya, perjuangan yang hampir 10 bulan dilakukan jangan sampai di rusak apalagi terciderai dengan prilaku jekkong oleh kelompok tertentu yang merasa tidak puas dengan hasil Pilkada Makassar.

“Untuk itu mulai saat ini mari kita bersama menjaga lingkungan wilayah kita , memperhatikan dan mengawasi semua gerak gerik pergerakan yg akan merugikan kita,” terangnya.

“Perjuangan ini sudah sampai diujung, Inshaa Allah kita akan menjadi pelaku sejarah, kita akan memenangkan pemilihan ini karna kita punya cita cita dan visi yang sama, ingin makssar ini dibangun lebih baik kita ingin maksaar ini kembali dengan kejayaannya sebagai kota lahirnya para pemberani, yang berjalan sesuai denga filosofi orang bugis makassar, sipakatau ,sipakainge, sipakalebbi,” ujarnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending