Koko Menang Hasil Hitung Cepat, Pendukung Padati Kediaman Danny | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Koko Menang Hasil Hitung Cepat, Pendukung Padati Kediaman Danny

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan ratusan pendukung menyampaikan rasa syukur atas hasil penghitungan cepat (quick count sejumlah lembaga survei yang memenangkan Kolom Kosong (Koko) di Pilkada Makassar.

Danny bersama relawan serta kerabat langsung berkumpul di kediamannya, Jl Amirullah, usai perhitungan suara, Rabu (27/6/2018) malam.

Danny menyampaikan, bahwa kemenangan Koko merupakan sejarah baru di Indonesia, khususnya di Makassar. Ia pun menyebut kemenangan tersebut sebagai kemenangan Rakyat Makassar.

alterntif text

“Alhamdulillah rakyat bisa menang dengan people power. Ada dua quick count mengunggulkan kita, dan quick count tim kami juga mencatatkan kami unggul, artinya kotak kosong akan mencetak sejarah di Pilkada Indonesia,” ujar Danny Pomanto kepada sejumlah awak media.

Dalam kesempatan itu, Danny juga mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tidak menggelar pawai atas kemenangan tersebut.

“Tidak usah pawai, jaga ketertiban dan jaga perasaan orang lain. Ini akan resmi kalau sudah ditetapkan oleh KPU, maka prosesnya masih ada 10 hari untuk mengkroscek real count,” imbuhnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending