Begini Kronologi Penikaman Dalam Mobil Avanza Depan Aspol Panaikang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Begini Kronologi Penikaman Dalam Mobil Avanza Depan Aspol Panaikang

Published

on

Makassartoday.com – Warga Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar digegerkan dengan aksi penikaman di dalam mobil Avanza depan Aspol Panaikang, Jumat (20/6/2018), sekitar pukul 23.00 Wita.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, bahwa pelaku dan korban sebelum bertemu sepakat untuk melakukan transaksi jual beli mobil.

“Keduanya kemudian sepakat bertemu di Jl Kumala 2 Makassar, Pelaku berpura-pura hendak membeli mobil Avanza milik korban, dengan dalih bahwa uang akan dibayarkan oleh kakaknya yang tengah berada di rumah sakit,” jelas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

Sebelum menikam korban, pelaku meminta korban menuju ke Jl Veteran dan menyuruh korban agar singgah di minimarket untuk membeli minuman.

Namun korban menolak dengan alasan membeli minuman saat tiba di rumah sakit saja. Pelaku dan korban pun menuju Jl Urip Sumoharjo Panaikang, hingga akhirnya pelaku kembali menyuruh korban untuk membeli minuman dengan alasan banyak teman di rumah sakit.

alterntif text

Karena merasa tak enak, korban pun menyuruh anaknya yang juga ikut dalam mobil untuk membeli minuman di minimarket depan Aspol Panaikang.

“Anak korban turun dari mobil dan sempat melihat pelaku membuka tas. Saat anak korban kembali disampaikan oleh warga kenapa mobilnya goyang-goyang dan anak korban pun membuka pintu mobil dan melihat ayahnya sedang berlumuran darah akibat tusukan pisau dari pelaku,” jelas Kapolsek mengutip keterangan saksi.

Selanjutnya korban menyampaikan kepada anaknya agar membantunya. Sementara pelaku kabur dengan cara melompat ke luar mobil.

“Sontak anak korban berteriak sehingga warga langsung berdatangan dan mengamankan pelaku sehingga pelaku pun dimassa oleh warga,” samhung Ananda.

Akibat peristiwa tersebut, korban langsung dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo, setelah mengalami empat luka tusukan. Sedangkan pelaku yang sudah babak belur dihajar massa dibawa ke RS Ibnu sina guna penanganan medis. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending