Beredar Video Okum Lurah di Jeneponto Intimidasi Warga | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Beredar Video Okum Lurah di Jeneponto Intimidasi Warga

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Warganet di grup Facebook Info Kejadian Makassar (IKMK) heboh lantaran unggahan video diduga salah seorang oknum Lurah di Kabupaten Jeneponto, Senin (3/7/2018).

Video yang diunggah pemilik akun @Asri MB NyeruGppa Nur Yam tersebut menunjukkan aksi intimidasi terhadap warga yang tengah melakukan proses pengurusan administrasi.

alterntif text

Dalam video itu sang Lurah yang belum diketahui namanya menolak menandatangani berkas administrasi tanpa memberikan alasan yang jelas kepada warga.

“Kalau saya tidak mau tanda tangan, kau mau apa?,” ujar Lurah dengan nada tinggi.

Si warga kemudian berusaha menanyakan alasan mengapa sang Lurah menolak tanda tangan, namun Lurah tersebut tetap menolak.

“Tidak ada alasan. Saya tidak mau tanda tangan, ini hak saya. Kenapa ko paksa saya?,” tegasnya lagi dengan nada tinggi.

Warga tersebut kemudian menjelaskan jika dirinya memiliki hak menanyakan alasan tersebut. Namun setelah beberapa kali mendapat penolakan, warga itu kemudian mengalah.

Video ini sengaja direkam oleh warga tersebut tanpa disadari oknum Lurah. Berkembang rumor di kalangan netizen jika sikap tak terpuji sang Lurah dilakukan lantaran warga itu berbeda pilihan di Pilkada Jeneponto. (Aksay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending