Tekuk Meksiko 2-0, Brasil ke Perempat Final | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Tekuk Meksiko 2-0, Brasil ke Perempat Final

Published

on

Makassartoday.com – Neymar mencetak gol keenam selama perhelatan FIFA World Cup 2018. Gol tersebut sekaligus mengantarkan Tim Samba maju ke perempat final setelah menaklukkan Meksiko 2-0 di Samara Stadium, Selasa (3/7/2018) jelang dini hari.

Meski hanya menyumbang satu gol ke gawang Meksiko, namun peran Neymar pada gol kedua Brasil juga tak bisa diabaikan.

Adalah Roberto Firmino yang menambahkan satu gol pada akhir pertandingan setelah menerima umpan bola datar dari penyerangan PSG.

alterntif text

20 menit pertama pertandingan dimulai dengan El Tri menekan lini belakang Amerika Selatan, tetapi akhirnya tim Tite mampu bertumbuh ke dalam permainan, akhirnya menghasilkan lebih banyak peluang mencetak gol dan mencari kemungkinan untuk memecahkan kebuntuan.

Butuh waktu sampai setelah istirahat, dan setelah babak kedua dimulai, itu tidak lama sampai Neymar bergerak pergi dalam perayaan. Dia menyelinap ke finish dari jarak dekat setelah Willian mengirim umpan silang yang berbahaya dan rendah pada menit ke-51.

Brasil terus menciptakan peluang mencetak gol dan, dengan penutupan penuh waktu dengan cepat, Firmino menyadap di pos belakang ketika Neymar mengubah penyedia untuk menutup kemenangan. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending