Tuan Rumah Rusia Tumbangkan Raksasa Eropa, Spanyol | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Tuan Rumah Rusia Tumbangkan Raksasa Eropa, Spanyol

Published

on

Makassartoday.com – Tuan Rumah Piala Dunia 2018 Rusia metahkan langkah Spanyol fase delapan besar melalui drama adu penalti, Senin (2/7/2018) dini hari.

Koke melihat usahanya diselamatkan oleh Igor Akinfeev, sebelum tendangan penalti Iago Aspas yang gagal mengirim Luzhniki Stadium di Moskow ke delirium.

Itu semua dimulai dengan sangat baik untuk La Roja, yang membungkam Luzhniki di momen pembuka – set-piece memberikan kesempatan bagi Spanyol untuk memimpin. Sergio Ramos terbukti mengganggu Sergei Ignashevich, dan bek veteran itu mengubah bola ke gawangnya sendiri.

Tetapi Rusia tidak layu di malam Moskow yang lengket. Artem Dzyuba yang agung bersuka-cita dalam pertarungannya dengan Ramos dan Gerard Pique, dan satu lagi pertempurannya yang penuh kemenangan melawan yang terakhir menghasilkan pria Barcelona yang menangani di dalam kotak. Dzyuba sendiri melangkah dan mengirim David De Gea dengan cara yang salah.

Babak kedua diselesaikan dalam pola kepemilikan Spanyol dan serangan balik Rusia, tetapi di samping terlambat diselamatkan oleh Akinfeev dari Andres Iniesta, tidak ada pihak yang tampak siap untuk memenangkan pertandingan dalam waktu normal.

Performa pertahanan yang berani dari Rusia dalam perpanjangan waktu membuat mereka mendapat adu penalti melawan para pemenang tahun 2010, di mana Akinfeev pada akhirnya adalah pahlawan. (Tina)

BAGIKAN:
Comments

Trending