Video Highlight Belgia Vs Jepang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Video Highlight Belgia vs Jepang

Published

on

Makassartoday.com – Salah satu pertempuran individu yang paling diantisipasi dalam pertandingan antara Belgia dan Jepang adalah antara Maya Yoshida dan Romelu Lukaku. Keduanya memiliki beberapa duel di Premiership.

Yoshida dan Lukaku datang kembali dalam laga Belgia vs Jepang, Selasa (3/7/2018) dini hari. Di babak pertama, Jepang mampu mendobrak pertahanan Belgia, sekaligus membungkam striker bintang Belgia itu.

Namun pada akhirnya, Tim Samurai Biru harus tunduk dengan skor akhir 3-2 setelah masuk ke memimpin dua gol di babak kedua, meninggalkan bek tengah Southampton.

“Kami memiliki kemenangan di tangan kami, tetapi itu lolos dari kami,” kata Yoshida dilansir dari lama FIFA.com.

“Kami sering menderita ketika mempertahankan set-piece, dan itu mungkin menjadi bagian dari alasan. Tetapi secara umum, kami sangat miskin dalam menutup pertandingan setelah kami mendapatkan dua gol di babak kedua,” sambungnya.

“Mungkin ada sedikit kelemahan mental. Tapi saya hanya tidak tahu mengapa itu terjadi, jadi terlalu percaya diri atau kurangnya pengalaman pada tahap kompetisi ini. Kami terlalu naif dan rapuh. Kami bisa bermain jauh lebih baik,” pungkasnya. (Tina)

Lihat Video :

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending